Bupati Siak Sambut Api Obor Asian Games untuk diarak Keliling

Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam dari Kota Pekanbaru, Api Obor Asian Games 2018 tiba di Kota Siak, Rabu 1 Agustus 2018 malam sekira pukul 20.15 WIB.

Siak, Oketimes.com - Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam dari Kota Pekanbaru, Api Obor Asian Games 2018 tiba di Kota Siak, Rabu 1 Agustus 2018 malam sekira pukul 20.15 WIB.

Api obor abadi itu, setibanya di Kota Siak langsung disambut oleh Bupati Siak Drs Syamsuar, MSi yang didampingi oleh Kapolres Siak AKBP Ahmad David Ketua DPRD Siak dan unsur Forkopinda Siak.

Kedatangan api obor abadi tersebut tak pelak disambut ratusan masyarakat dan pelajar disertai seni musik yang ada di Kabupaten Siak.

Usai api obor diletakkan di depan kediaman Bupati Siak, rombongan pembawa obor santap malam bersama dengan Bupati Siak yang juga Gubernur Riau terpilih.

Usai makan malam, api obor tersebut langsung dibawa keliling Kota Siak dan selanjutnya akan dilepaskan kembali oleh Bupati Siak bersama rombongan dan menuju lapangan Siak bermadah depan Istana Siak.

"Selamat datang api obor dan ini merupakan penghargaan besar bagi masyarakat," pungkas Syamsuar. (man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait