Home / Celeb / Seram, Luna Maya Jadi Pemeran Suzzanna, Warganet : Kok Bisa!

Seram, Luna Maya Jadi Pemeran Suzzanna, Warganet : Kok Bisa!

Seram, Luna Maya Jadi Pemeran Suzzanna, Warganet : Kok Bisa!
(instagram)
Luna Maya memerankan Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur.

Jakarta, Oketimes.com - Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan mengenai kembalinya Ratu Film Horor Indonesia Suzzannna ke jagat perfilman Tanah Air. Kabar itu diiringi munculnya dua foto di media sosial, yang memperlihatkan seorang wanita sangat mirip dengan Suzzanna.

Di foto pertama, tampak seorang perempuan tengah mengenakan mukena layaknya orang yang tengah salat. Perempuan tersebut sangat mirip dengan Suzzanna, dengan tahi lalat di pipi bagian kanan.

Foto lainnya, ada sosok wanita menakutkan yang tengah duduk duduk di sebuah warung sate. Foto ini mengingatkan kita pada salah satu film terkenal Suzzanna berjudul Sudel Bolong.

Tapi rupanya, foto-foto wanita yang mirip Suzzanna adalah artis cantik Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu rupanya akan memerankan Suzzanna dalam film berjudul Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur.

Kabar itu dipastikan langsung oleh Soraya Intercine Film, rumah produksi yang menggarap film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur. Di Instagram, Soraya Intercine Film memberikan keterangan.

"Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya."

Rupanya, foto tersebut disambut antusias oleh para warganet. Banyak warganet yang mengaku penasaran dengan kemampuan dan keberhasilan Luna Maya menjadi seorang Suzzanna yang telah melengeda itu.

Berikut komentar warganet terkait dengan film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur:

"Ini beneran Luna Maya?? Ya Tuhann... keren banget sihh," kata seorang warganet.

"Mirip banget sih, tapi hidung asli suzanna lebih mancung dari ini," kata warganet lain.

"Ini remake-nya. Mirip banget pemainnya sama Suzzanna," timpal warganet lain. (sc)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.