Home / Hukrim / Usai Setubuhi Korban, Andre Hantam Pacarnya dengan Kayu Broti hingga Tewas

Polisi Ungkap Pembunuhan Wanita di Sungai Umban Sari Rumbai

Usai Setubuhi Korban, Andre Hantam Pacarnya dengan Kayu Broti hingga Tewas

Usai Setubuhi Korban, Andre Hantam Pacarnya dengan Kayu Broti hingga Tewas
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK dan Paur Humas Ipda Budhia Dianda kepada awak media dalam Press Release pengunkapan pelaku pembubuhan seoarang wanita yang ditemukan tewas membusuk di Sungai Umban Sari Kel Sri Meranti Rumba di Loby Mapolresta Pekanbaru, Kamis 13 Juli 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pengungkapan pelaku pembunuhan seorang wanita yang ditemukan tewas membusuk dalam keadaan setengah bugil yang tersangkut di Sungai Umban Sari Kecamatan Rumbai Pekanbaru, satu persatu mulai terkuak kepada masyarakat.               

Salah satunya, dari pengakuan AS alias Andre (27) kepada petugas, sebelum ia menghabisi korban TM alias Tri (22), dengan sebuh kayu bloti, ternyata pelaku lebih dahulu melakukan persetubuhan dengan korban yang sudah lama berpacaran meski berkenalan lewat facebook tidak jauh dari lokasi penemuan mayat korban.    

Hal ini terungkap dari hasil keterangan dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang melibatkan Andre. Kepada petugas, sebelum pelaku menghabisi korban, pelaku terlebih mengajak korban untuk jalan-jalan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah Nopol BA 2332 HY tanpa surat keliling kota Bangkinang dan Pekanbaru.

Selanjutnya, pelaku membawa korban kearah rumah pelaku yang tidak jauh dari lokasi Sungai Umban Sari Kel. Sri Meranti Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Dimana lokasi tersebut, penuh dengan rawa dan semak-semak, sehingga pelak melancarkan aksinya untuk berhubungan badan dengan korban.    

Usai mengumbar nafsu sahwatnya, entah setan pelaku Andre tiba-tiba emosi dan cekcok kepada korban saat ia tak mau menyerahkan perhiasan korban kepada pelaku. Bercampur Emosi, pelaku pun menghantam kepala korban dengan menggunakan kayu broti yang panjangnya kurang lebih satu meter.

Merasa tidak tenang, pelaku Andre kemudian menyeret tubuh Tri dan menghanyutkannya ke aliran sungai Umban Sari dan kemudian bergegas menghidupkan sepeda motornya serta meninggalkan korban yang sudah tewas dalam keadaan setengah bugil.

Demikian keterangan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK dan Paur Humas Ipda Budhia Dianda kepada awak media dalam Press Release pengunkapan pelaku pembubuhan seoarang wanita yang ditemukan tewas membusuk di Sungai Umban Sari Kel Sri Meranti Rumba di Loby Mapolresta Pekanbaru, Kamis 13 Juli 2018.

Andre yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang service elektronik itu, berhasil dibekuk Tim Satreskrim Polresta pada Kamis 28 Juni 2018 malam sekira pukul 21.00 WIB, saat pelaku berada disekitaran Jalan Sudirman Pekanbaru. Sebutir timah panas pun dimuntahkan ke kakinya, lantaran berusaha melawan petugas saat dilakukan penangkapan.

Sebelumnya, warga Jalan Sungai Umban, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru pada Kamis, 21 Juni 2018 siang, sekitar pukul 13.30 WIB, heboh dengan penemuan mayat wanita yang membusuk di pinggiran sungai tersebut.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan dipenuhi lalat dalam keadaan posisi tersangkut disebuah batang kayu dalam posisi setengah telanjang. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.