Home / Celeb / Lantunkan Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah Bakal Meriahkan Hari Jadi ke-506 Bengkalis

Lantunkan Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah Bakal Meriahkan Hari Jadi ke-506 Bengkalis

Lantunkan Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah Bakal Meriahkan Hari Jadi ke-506 Bengkalis
Ist
Artis Pedangdut Siti Badriah

Bengkalis, Oketimes.com – Bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya para penggemar yang ingin menyaksikan langsung pelantung lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah, silahkan datang ke Lapangan Pasir (Taman Andam Dewi) Bengkalis.

Pasalnya, pada Selasa malam, 31 Juli mendatang, penyanyi kelahiran Kota Bekasi, 11 November 1991 tersebut bakal manggung di ibukota Kabupaten Bengkalis. Yaitu itu tadi, di Lapangan Pasir (Taman Andam Dewi) Bengkalis.

Kedatangan pemilik album 'Satu Sama', 'Dangdut Hot Chop Mix', 'HoT Single Dangdut', dan 'HoT Single Dangdut 2' tersebut ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dalam rangka memeriahkan malam puncak Hari Jadi Bengkalis ke-506.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis yang juga Ketua Seksi Kehumasan, Dokumentasi dan Publikasi panitia Hari Jadi ke-506 Bengkalis, Johansyah Syafri, membenarkan jika penyanyi dangdut dengan tinggi 160 cm ini akan datang ke Bengkalis.

"Sesuai undangan yang sudah beredar luas, pada Selasa malam, 31 Juli mendatang, penyanyi dangdut tersebut (Siti Badriah), memang bakal menghibur masyarakat di Bengkalis," jelas Johan, di ruang kerjanya, Jumat siang, 13 Juli 2018.

Ditambahkan mantan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis ini, kedatangan Sibad (Siti Badriah) ke Bengkalis memang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-506 Bengkalis.

Diingatkannya, siapapun dan dari manapun seorang yang ingin menyaksikan penampilan pemain film ‘Janji Siti Untuk Ibu’ ini secara langsung, tidak perlu membeli tiket.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendatangkan Siti Badriah dalam rangka malam hiburan rakyat sempena Hari Jadi ke-506 Bengkalis ini secara percuma alias gratis," pungkas Johan.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.