Home / Nasional / Panglima TNI Terima Audiensi Wali Nanggroe Aceh

Panglima TNI Terima Audiensi Wali Nanggroe Aceh

Panglima TNI Terima Audiensi Wali Nanggroe Aceh
Puspen TNI for oketimes.com
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E M.M.D.S, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah menerima kunjungan Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malik Mahmud Al-Haitar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis 12 Juli 2018.

Jakarta, Oketimes.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E M.M.D.S, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah menerima kunjungan Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malik Mahmud Al-Haitar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis 12 Juli 2018.

Dalam audiensinya, Tgk. Malik Mahmud Al-Haitar menyampaikan perkembangan dan kemajuan pembangunan di Aceh saat ini. Selain itu, atas nama masyarakat Aceh menyampaikan keinginannya untuk memberikan anugerah gelar kehormatan adat Aceh kepada Panglima TNI.
 
"Kedatangan kami kesini adalah untuk mengundang secara resmi, karena dalam waktu dekat kami akan memberikan anugerah gelar adat Aceh kepada Bapak Panglima TNI," ungkapnya.
 
Menyambut keinginan Wali Nanggroe Aceh tersebut, atas nama seluruh prajurit Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya atas gelar yang akan diberikan masyarakat Aceh tersebut.  

"Ini suatu nilai budaya yang harus dipertahankan dan harus kita jaga serta merupakan suatu kebanggaan, tidak hanya bagi saya pribadi tetapi juga bagi seluruh prajurit TNI," ucapnya.
 
"TNI mempunyai kewajiban untuk memelihara budaya sebagai lambang perekat kebhinekaan bangsa Indonesia," kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.***
 
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.