Home / Peristiwa / HUT Bhayangkara Ke 72, Dandim Siapkan Ajudan untuk Kapolresta

HUT Bhayangkara Ke 72, Dandim Siapkan Ajudan untuk Kapolresta

HUT Bhayangkara Ke 72, Dandim Siapkan Ajudan untuk Kapolresta
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Ajudan : Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH didampingi Ajudan dari Personel TNI yang melekat saat memimpin upacara HUT Bhayangkara Ke-72 tahun di halaman Mapolresta, Rabu 11 Juli 2018 pagi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 72, Dandim Pekanbaru sediakan salah satu peronelnya untuk Ajudan Kapolresta Pekanbaru, selama menggelar kegiatan HUT Bhayankara ke 72.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dengan Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Andry Sulistiawan S.Sos dalam keseharian harian selalu kelihatan akrab seperti abang adik, saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi terciptanya situasi yang amin dan kondusif di kota Pekanbaru.

Dalam rangka memperingti HUT Bhayangkara ke72 ini Dandim Pekanbaru menyiapkan Ajudan untuk memdampingi kegiatan Kapolresta Pekanbaru seharian penuh dan juga meminjamkan mobil Dinas Dandim berikut supirnya dari anggota Kodim 0301 Pekanbaru untuk sarana Kapolresta Pekanbaru melaksanakan tugas pada Rabu 11 Juli 2018.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH berangkat dari kediaman menggunakan mobil dinas Dandim yang dikemudikan oleh anggota Kodim dan juga didampingi Ajudan dari angota Kodim.

Serda Dani Trisnanto anggota Kodim 0301 Pekanbaru mendampingi Kapolresta Pekanbaru menjadi Ajudan Saat memimpin pelaksanaan Upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke 72  di Polresta Pekanbaru.

Suatu pandangan yang belum pernah terjadi selama ini , Kapolresta Pekanbaru ajudannya dari TNI, ini semua merupakan Sinegritas TNI POLRI yang tampak jelas antara Polresta Pekanbaru dengan Kodim 0301 Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat diwawancarai media menyebutkan bahwa Sinegritas TNI Polri wajib terjalin untuk menjaga stabilitas NKRI dan juga menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat khususnya Kota Pekanbaru.

"Diharap momen HUT Bhayangkara ini, menjadikan keakraban diantara TNI POLRI semakin erat baik ditingkat Pimpinan maupun anggota dilapangan," tutup Kapolresta. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.