Home / Hukrim / Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun di halaman Mapolres Bengkalis, Rabu 11 Juli 2018.

Bengkalis, Oketimes.com – Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto pimpin upacara hari Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Rabu 11 Juli 2018 bertempat di halaman Mapolres Bengkalis.

Upacara diikuti Perwira Polres Bengkalis, TNI, Gabungan Staf Polres Bengkalis, Sat Sabhara Polres Bengkalis, Sat Pol Air, Sat Lantas Polres Bengkalis, Sat Intel, Sat Reskrim, BA gabungan polsek jajaran Polres Bengkalis dan Satpol PP Bengkalis.

Terkait dengan tema itu, Yusup Rahmanto mengatakan sepanjang 72 tahun sejarah pengabdian polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat.

Disampaikan Kapolres peringatan HUT Bhayangkara  bukan sekedar menjadi perayaan tetapi juga sebagai momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanan tugas dan fungsi polri khsususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat.

Adapun yang menjadi perwira upacara Kasat Sabhara Polres Bengkalis AKP Basuki Yuniarto, Komandan Upacara Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo dan pengucap Tri Brata Basat Binmas Polres Bengkalis Bripda Fauziah Alwi.

Usai upacara tamu yang hadir dihibur dengan Zapin Melayu dari sanggar kesenian Yong Dollah STAIN Bengkalis, Reog Ponorogo desa Berancah Kecamatan Bantan dan Barongsai Naga Sakti Luhur Kabupaten Bengkalis.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.