Home / Peristiwa / Gubri Bersama OPD Rapat Evaluasi APBD 2018 : Sisst, Rapat Ini tertutup Bro!

Gubri Bersama OPD Rapat Evaluasi APBD 2018 : Sisst, Rapat Ini tertutup Bro!

Gubri Bersama OPD Rapat Evaluasi APBD 2018 : Sisst, Rapat Ini tertutup Bro!
Ist
Rapat Evaluasi Pelaksanaan APBD 2018 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin Gubri Arsyadjuliandi Rachman di ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau, Selasa 10 Juli 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pimpin rapat evaluasi pelaksanaan APBD 2018 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir saat ditemui disela-sela rapat tertutup mengatakan, diantara pembahasan itu membicarakan soal rasionalisasi anggaran.

"Ya ada juga, soal rasionalisasi anggaran," kata Mimi Yuliani di sela-sela Rapat Evaluasi APBD Riau tahun anggaran 2018 Selasa 10 Juli 2018 di ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau.   

Lantaran itu, setiap OPD diminta kembali mengevaluasi anggaran, khususnya yang dianggap tidak terlalu mendesak,  termasuk di Dinas Kesehatan Riau sendiri.

Selain rasionalisasi, rapat tertutup juga membahas berbagai pelaksanaan kegiatan lainnya. Dimana menurut Mimi, Gubernur Riau meminta pelaksanaan APBD dioptimalkan.

Hal itu tentu saja berkaitan dengan serapan anggaran yang diharapkan bisa berjalan seperti diharapkan. Serapan setiap OPD ini nantinya akan terus dipantau.

"Intinya pak Gubernur minta seluruh kegiatan dioptimalkan," ujar Mimi lagi.

Ketika awak media mencoba menilik pelaksnaan rapat tersebut, seorang petugas Satpol PP Riau yang sedari tadi menjaga pintu, tidak memberikan para awak media untuk masuk kedalam rapat tersebut, seraya mengatakan "Ssst, rapat Ini tertutup Bro!.***    

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.