Home / Celeb / Nama Duo ML, Melekat di Lucinta Luna dan Millen Cyrus

Nama Duo ML, Melekat di Lucinta Luna dan Millen Cyrus

Nama Duo ML, Melekat di Lucinta Luna dan Millen Cyrus
(instagram)
Millen Cyrus dan Lucinta Luna.

Jakarta, Oketimes.com - Nama Lucinta Luna belakangan mulai sepi terdengar. Wajahnya tak pernah lagi muncul di televisi Tanah Air. Berita tentang perempuan yang diduga trans gender itu juga sangat jarang menghiasi pemberitaan di berbagai media gosip.

Apalagi, Lucinta Luna juga telah didepak dari Duo Bunga. Padahal dari Duo Bunga, Lucinta sempat mengklaim kalau dirinya adalah artis internasional.

Tapi rupanya, beberapa minggu menghilang tidak lantas membuat Lucinta Luna vakum berkreativitas. Selama ini, Lucinta Luna rupanya tengah menggodok proyek duo bersama rekannya, Millen Cyrus.

Ya, Lucinta Luna dan Millen Cyrus mengaku akan membentuk duo. Tak main-main, Lucinta dan Millen bahkan telah mempersiapkan secara matang mengenai konsep duo tersebut.

"Doain aja, kami ada project pokoknya. Pokoknya project-nya baik dan pasti seru," kata Millen Cyrus bersama Lucinta Luna dalam sebuah video yang diunggah akun Eminensi di YouTube.

Dalam Duo ML nantinya Millen Cyrus akan bermain musik sedangkan Lucinta Luna kebagian menyanyi. "Aku main musik, dia (Lucinta) nyanyi, pasti seru banget," kata Millen Cyrus. "Kita juga bergoyang bersama. Goyang masyarakat Indonesia," timpal Lucinta Luna.

Seperti diketahui, kehadiran Lucinta Luna di dunai entertainment Indonesia menjadi fenomena. Banyak bukti yang menyebut kalau Lucinta adalah transgender dengan nama asli Muhammad Fattah. Sementara Millen Cyrus adalah pria yang kerap berpenampilan perempuan.

Meski begitu, pemilik nama asli Millendaru itu ogah disebut waria dan menyebut dirinya model androgini.

Soal Lucinta Luna yang punya banyaknya haters, Millen Cyrus mengaku tak peduli. Begitu juga sebaliknya dengan Lucinta Luna, yang tak khawatir persahabatannya dengan Millen membuat dirinya semakin kuat diduga seorang transgender.

"Mungkin aku tipe... Apa yah... Aku jujur ya maksudnya dalam apa aja ya. Maksudnya orang pasti nilai sendiri lah. Maksudnya adalah gimana kita ke publik, orang-orang, teman-teman, dan keluarga," kata Millen Cyrus.

"Aku sekarang berteman sama siapa aja. Sebelum aku terkenal, aku temanan sama siapa aja, orang mau nilai-nilai terserah. Masak aku nggak boleh kenal sama Millen," demikian kata Lucinta Luna seperti dikutip dari suara.com.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.