Home / Film/Musik / Film Ant-Man and the Wasp dan Sicario Day of Soldado Jadi Tren di Pekan Ini

Film Ant-Man and the Wasp dan Sicario Day of Soldado Jadi Tren di Pekan Ini

Film Ant-Man and the Wasp dan Sicario Day of Soldado Jadi Tren di Pekan Ini
Int
ILustrasi Film Ant-Man and the Wasp dan Sicario Day Of Soldado.

Oketimes.com - Marvel kembali menguasai bioskop dengan film barunya, Ant-Man and the Wasp. Generasi baru Ant-Man dan The Wasp yang dahulu dibesut oleh orang tua Hope Van Dyne (Evangeline Lily) muncul. Mereka punya misi baru berbahaya yang berhubungan dengan alam kuantum.

Tak kalah menarik film Sicario: Day Of Soldado merupakan sekuel film Sicario (2015). Dalam film itu karakter Alejandro (Benecio Del Toro) kembali disewa agen CIA, Matt Graver (Josh Brolin).

Alejandro disewa untuk memantik perang dengan kartel narkoba Meksiko yang sedang bertengkar satu sama lain. Ia ditugaskan menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba Carlos Reyes.

Sedangkan Film anak Kulari ke Pantai juga masih bisa ditonton di bioskop jika ingin mengajak putra atau putri menikmati akhir pekan ini. Namun jangan bawa mereka menonton Hereditary, karena meski ada anak-anak di pemerannya, film thriller yang satu itu rumit dan mengerikan.

Sebagai penghibur, film Syahrini Bodyguard Ugal-ugalan juga bisa disaksikan.

Ant-Man and the Wasp

Setelah Ant-Man membantu Avengers di Captain America: Civil War, banyak hal berubah. Salah satunya, ia tak lagi 'berteman' dengan Hank Pym dan Hope Van Dyne yang marah karena dirinya membuat Ant-Man dikenal banyak orang. Namun nasib jua yang mempertemukan mereka.

Hope bahkan kini sudah menjadi The Wasp dan mewarisi kostum yang dahulu dipakai ibunya. Bersama Ant-Man, ia kini punya misi baru yang melibatkan alam kuantum. Misi itu tak mulus karena mereka dikejar banyak pihak, mulai FBI, pedagang senjata sampai The Ghost.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Kulari ke Pantai

Sam dan Happy libur bersama menuju timur Pulau Jawa. Orang tua mereka berharap dua bocah itu kembali akur setelah melihat keindahan tempat wisata Indonesia bersama.

Awalnya, Happy yang tumbuh di Jakarta dan kecanduan media sosial melihat Sam bak bocah kampung yang ketinggalan zaman. Perbedaan yang sangat kontras di antara mereka pun membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Sicario: Day Of Soldado

Sicario: Day Of Soldado merupakan sekuel film Sicario (2015). Dalam film itu karakter Alejandro (Benecio Del Toro) kembali disewa agen CIA, Matt Graver (Josh Brolin).

Alejandro disewa untuk memantik perang dengan kartel narkoba Meksiko yang sedang bertengkar satu sama lain. Ia ditugaskan menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba Carlos Reyes. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV blitz dan Cinemaxx.

Hereditary

Dibintangi oleh Toni Collette dan Gabriel Byrne, film ini merupakan produk terbaru dari rumah produksi A24, yang juga membuat film seperti The Witch, Green Room dan Lady Bird.

Film ini bercerita tentang keluarga Graham yang misterius. Setelah Ellen, sang tetua meninggal, kehidupan mereka seakan berubah. Apalagi tak lama kemudian cucunya, Charlie juga tewas dalam kecelakaan. Kelamaan, rahasia mengerikan keluarga itu pun terungkap.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV blitz dan Cinemaxx.

Bodyguard Ugal-ugalan

Penggemar Syahrini akan menonton aksi sang penyanyi idola mulai terganggu karena berbagai ancaman, dalam film ini. Menjelang konser tunggalnya, Syahrini pun menyewa jasa pengawal pribadi alias bodyguard. Namun mereka tetap saja kebobolan.

Syahrini diculik sekelompok orang tak dikenal di tengah konser tunggal yang disaksikan penggemar sampai pejabat dan media. Bodyguard-nya pun berusaha menyelamatkan sang biduan. Namun, cara mereka ugal-ugalan. Peralatannya pun seadanya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.