Home / Ekbis / Asian Agri Beri Bonus Rp 100 Juta untuk Enam Desa Binaan Bebas Api

Asian Agri Beri Bonus Rp 100 Juta untuk Enam Desa Binaan Bebas Api

Asian Agri Beri Bonus Rp 100 Juta untuk Enam Desa Binaan Bebas Api
Disediakan oketimes.com
Enam Desa dari Sembilan Desa yang mendapatkan hadiah bonus kepada masing-masing mendapatkan Rp 100 juta saat berfoto bersama dengan Head Region Asian Agri wilayah Riau Oprison Samosir di Siak Hulu Kampar Riau, Kamis 5 Juli 2018 siang. Adapun Desa Binaan Asian Agri tersebut adalah Desa Lubuk Ogong, Rantau Baru, Tambak, Sotol, Lalang Kabung dan Desa Delik.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna memberikan rangsangan dan motivasi kepada masyarakat, salah satu perusahaan perkebunan yang ada di Riau, Asian Agri berikan bonus atau hadiah pada enam desa binaannya yang terbebas dari api atau kebakaran hutan atau lahan dan mempunyai komitmen dalam pencegahan.

Enam Desa dari Sembilan Desa yang mendapatkan hadiah tersebut, masing-masing mendapatkan Rp 100 juta. Adapun Desa Binaan Asian Agri tersebut adalah Desa Lubuk Ogong, Rantau Baru, Tambak, Sotol, Lalang Kabung dan Desa Delik.  

"Kita berikan hadiah pada Enam Desa bebas api dimana Lima Desa berhasil mencegah kebakaran di desanya dan Sati Desa mengalami kebakaran kurang dari 1 hektar," kata Oprison Samosir Head Regional Riau Asian Agri dalam acara halal bil halal bersama Insan Pers Riau, Kamis 5 Juli 2018.

Disampaikan juga, program Desa Bebas Api merupakan sudah komitmen Asian Agri dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang ada wilayah kerja.  

Dengan bekerjasama dengan Desa-Desa yang ada di sekitar perusahaan. "Hadiah diberikan Rp100 juta untuk Desa bebas dari kebakaran dan Rp50 juta untuk desa yang mengalami kebakaran kurang dari 1 hektar," tambahnya.

Oprison juga menyebutkan, terkait pemberian bonus atau hadiah ini ada12 Desa dari 16 Desa binaan Asian Agri baik di provinsi Riau dan Jambi.  Khusus untuk Desa yang ada di wilayah Jambi sudah diberikan sebelumnya.***

 

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.