Home / Hukrim / Dandim 0301 dan Dandenpom 'Kejutkan' Kapolresta dengan Kue Tart

HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018

Dandim 0301 dan Dandenpom 'Kejutkan' Kapolresta dengan Kue Tart

Dandim 0301 dan Dandenpom 'Kejutkan' Kapolresta dengan Kue Tart
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat disuapin kue tart HUT Bhayangkara Ke-72 tahun yang diberikan Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan S.Sos dan Dandenpom Pekanbaru Letkol CPM Donny Aguspriyanto saat dikunjungi di ruang kerja Kapolresta, Selasa 03 Juli 2018 di Mapolresta Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dandim 0301 Pekanbaru dan Dandenpom Pekanbaru memberikan acara Surprise, serta mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, kepada Kapolresta Pekanbaru dan Jajaran, Selasa 03 Juli 2018 di Mapolresta Pekanbaru.

Acara Surprise itu, disampaikan kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, guna memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 yang jatuh pada 01 Juli 2018 dan memdapat banyak ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan, Swasta dan berbagai kalangan masyarakat.

Ucapan yang sama juga datang dari Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan S.Sos dan Dandenpom Pekanbaru Letkol CPM Donny Aguspriyanto beserta jajaran saat bertandang ke Mapolresta Pekanbaru untuk membuat Surprise kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, guna memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72.

Kedatangan Dandim dan Dandenpom itu, sama sekali tanpa diduga dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada Kapolresta Pekanbaru, untuk memberikan acara surprise ditengah kesibukan Kapolresta.

Nasi Tumpeng pun telah disiapkan oleh Dandim, sementara Kue Ulang Tahun juga sudah disiapkan oleh Dandenpom dan dibawa ke Polresta Pekanbaru sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun.

Kue ulang tahun yang disiapkan oleh Dandenpom, dibakar lilinnya dan ditiup oleh Kapolresta sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, serta kue tersebut disuapkan kepada Kapolresta oleh Dandim dan Dandenpom sebagai ucapan selamat Ulang Tahun Bhayakara ke 72 tahun.

Tak lama kemudian, Nasi Tumpeng yang sudah disiapkan oleh Dandim, dipotong oleh Kapolresta dan kemudian disuapkan oleh Dandim dan Dandenpom kepada Kapolresta sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara dan juga sebagai mempererat Sinegritas TNI POLRI.

Ditengah kesibukan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH, sempat kaget dan terharu atas Surprise yang diberikan oleh adik-adik letingnya ini.

Kapolresta berkali kali mengucapkan terimakasih kepda Dandim dan Dandenpom beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 72 ini.

Diakhir acara, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dandim dan Dandenpom beserta jajaran atas acara surprise yang sudah dilakukan tersebut kepadanya.

"Semoga sinegritas TNI - POLRI yang sudah terbangun selama ini, akan lebih erat dan kuat, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, juga menjaga keutuhan NKRI," tutur Kapolresta. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.