56 Personel dan ASN Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat memimpin upacara Korp Lapor Kenaikan pangkat 56 Personel dan ASN Polresta Pekanbaru di halaman Polresta Pekanbaru, Senin 02 Juli 2018 pagi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat sebanyak 56 Personel dan ASN Polresta Pekanbaru itu, dilaksanakan di halaman Polresta Pekanbaru, Senin 02 Juli 2018 pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH langsung memimpin upacara Korp Lapor Kenaikan pangkat tersebut dan dihadiri oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK, PJU Polresta Pekanbaru, para Kapolsek Jajaran, Ketua Cabang dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Pekanbaru.

Jumlah Personel dan ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 56 orang terdiri dari Bintara, Pangkat dari Bripda ke Briptu 3 orang, Brigadir ke Bripka 29 orang, Bripka ke Aipda 22 orang, Aiptu ke Ipda 1 orang Atas nama Ipda Ratna dan ASN 1 orang.  

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dalam amanatnya di upacara korp lapor kenaikan pangkat tersebut mengucapkan selamat kepada Personel serta Bhayangkari yang mendapatkan kenaikan, dengan kenaikan pangkat tersebut menambah tanggung jawab dari anggota tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH juga menyampaikan, kenaikan Pangkat yang didapatkan oleh anggota ini akan lebih memotiviasi bekerja untuk kedepaannya.

Tidak lupa, Kapolresta juga mengaturkan terimakasih kepada Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya dalam melaksanakan tugas sehinga Polri mendapat peningkatan kepercayaan ditengah tengah masyarakat dan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif sebut Kapolresta.

Kegiatan Upacara Korp Laport kenaikan pangkat ditutup dengan ucapan selamat dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan PJU serta Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru. (ars)

 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :