Home / Sosial / HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Dumai 'Nyekar' ke Makam Pahlawan

HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Dumai 'Nyekar' ke Makam Pahlawan

HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Dumai 'Nyekar' ke Makam Pahlawan
Humas Polda Riau For oketimes.com
HUT Bhayangkara Ke-72, Kepolisian Resor Dumai melakukan Bhakti Sosial dengan mengunjungi Kuburan Veteran Purn Anggota Polri yang gugur di Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa Dumai pada Sabtu 30 Juni 2018 pagi sekira pukul 08.00 Wib.

Dumai, Oketimes.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72, Kepolisian Resor Dumai melakukan Bhakti Sosial dengan mengunjungi Kuburan Veteran Purn Anggota Polri yang gugur di Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa Dumai pada Sabtu 30 Juni 2018 pagi sekira pukul 08.00 Wib.

Acara bakti sosial tersebut dipimpin Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK didampingi Waka Polres Dumai, Pejabat Utama Polres Dumai, Para Kapolsek dan seluruh personel serta ASN Polres Dumai yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Dumai dan rombongan turut melakukan pembersihan dan merapikan kuburan para Purnawirawan Polri yang sudah meninggalkan dunia maupun gugur saat bertugas.

Selama dalam pelaksanaan bhakti sosial di Makam Pahlawan Damai Santosa itu, yang dimulai dari pukul 08.00 Wib, berlangsung lancar, aman dan tertib hingga berakhir pukul 10.00 Wib. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.