Home / Politik / Lewat Medos, Cagubri Petahana Ucapkan Selamat Buat Paslon Syamsuar-Edy Nasution

Pilkada Riau 2018

Lewat Medos, Cagubri Petahana Ucapkan Selamat Buat Paslon Syamsuar-Edy Nasution

Lewat Medos, Cagubri Petahana Ucapkan Selamat Buat Paslon Syamsuar-Edy Nasution
Istimewa
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman - H Suyatno saat menghadiri Debat Kandidat Pilgubri 2018 yang diselenggarakan KPU Riau di Hotel Labersa Kecamatan Siak Hulu Kampar, Riau, Jumat 22 Juni 2018 malam.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kendati Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, belum melakukan rapat pleno memutuskan siapa pemenang dalam Pilkada Gubernur Riau 27 Juni 2018, namun real count sudah mencatat pasangan Syamsur-Edy Nasution adalah peraih suara terbanyak.

Meski begitu, tiga pasangan calon lainnya sudah mengucapkan selamat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau peraih suara terbanyak Syamsuar-Edy Nasution.

Ucapan ini diawali dari Paslon Lukman Edy-Hardianto, kemudian disusul Firdaus-Rusli Effendi. Namun pada Jumat malam, ucapan yang sama juga disampaikan pasangan petahana Arsyadjulianti Rachman.

Ucapan selamat terakhir dari Paslon nomor urut 4 disampaikan melalui akun instagram pribadinya @andirachmangubri pada Jumat 29 Juni 2018 malam. Berikut kutipannya:

Assalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Selamat kepada Pak Syamsuar dan Pak Edi Natar yang akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024.

Inilah yang namanya demokrasi, ada yang menang ada yang kalah. Tak perlu kita risaukan, tentunya wajib kita hormati hasil dari demokrasi ini dan harus mengawal pemerintahan selanjutnya agar Riau semakin maju.

Tak lupa pula saya mengucapkan banyak terimakasih dan maaf saya apabila ada kesalahan dari saya kepada 4 partai pengusung, kader 4 partai koalisi, relawan, saksi, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, ketua Penguyuban, ketua organisasi, kerabat, dan seluruh masyarakat Riau atas perjuangan 4 bulan yang tak akan saya lupakan.

Tak boleh kita korbankan rakyat hanya karena perbedaan pendapat dalam berdemokrasi, sudah saatnya kita kembali bersatu untuk Riau yang kita cintai.

Saya masih memiliki waktu hingga Februari 2019 untuk bekerja dan rentang waktu 8 bulan tersebut akan saya maksimalkan untuk bekerja membangun Riau.

Walau bagaimanapun, cinta saya untuk provinsi ini takkan pernah luntur.

Makan nasi di Kota Dumai
Setelah itu minum es cincau
Pesta demokrasi telah usai
Ayo kembali bersatu membangun Riau!

Wassalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Hormat Saya Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA

Riau, 29 Juni 2018.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.