Home / Peristiwa / Bawaslu Riau Akui 5 TPS Lakukan Pemungutan Suara Ulang di Pilkada 2018

Bawaslu Riau Akui 5 TPS Lakukan Pemungutan Suara Ulang di Pilkada 2018

Bawaslu Riau Akui 5 TPS Lakukan Pemungutan Suara Ulang di Pilkada 2018
Int
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan, mengatakan bahwa Sabtu 30 Juni 2018, akan digelar Pemungutan Suara Ulang ( PSU) Pilgubri PSU akan dilakukan di 5 TPS.

Lima TPS yang akan menggelar PSU adalah 1 TPS di Kampar, 1 TPS di Siak, 1 TPS di Kota Dumai, 1 TPS di Inhil untuk Pilkada Bupati Inhil, 1 TPS di Rohul Pemungutan Suara Lanjutan (PSL).

"Sementara, Ahad lusa, juga akan diadakan 4 PSU, yaitu 3 TPS di Kota Pekanbaru tepatnya kecamatan Senapelan, dan 1 TPS di Rokan Hilir," terang Rusidi pada awak media Jumat 29 Juni 2018.

Menurutnya, pelaksanaan PSU dan PSL pada Sabtu dan Minggu merupakan PSU hasil pleno Panwascam pada Kamis 28 Juni 2018. Pleno tersebut menghasilkan instruksi PSU dan PSL di 10 TPS di beberapa daerah di Riau.

"1 PSU sudah dilaksanakan pada Kamis lalu di Kampar," pungkas Rusidi Rusdan. (mcr)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.