Home / Pemerintahan / 155 Peserta Kepala Desa dan Kelurahan Ramaikan Forum Komunikasi Satlinmas

155 Peserta Kepala Desa dan Kelurahan Ramaikan Forum Komunikasi Satlinmas

155 Peserta Kepala Desa dan Kelurahan Ramaikan Forum Komunikasi Satlinmas
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis saat berfoto bersama.

Bengkalis, Oketimes.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili oleh Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj. Umi Kalsum, secara langsung membuka kegiatan pelatihan dasar Linmas se-Kabupaten Bengkalis Tahun 2018.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, Jumat 29 Juni 2018 pagi. bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Bengkalis.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia, Elvina, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 155 orang peserta yang terdiri dari perwakilan Satlinmas Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Bengkalis

"Kegiatan ini bertujuan memberikan  pembekalan, pengetahuan bagi perangkat Linmas se-Kabupaten Bengkalis, salah satunya melalui kegiatan pelatihan dasar seperti ini," papar Ketua Panitia Teknis Lapangan itu.

Selanjutnya, Kepala Satpol PP, Jendri Salmon Ginting, dalam sambutannya mengharapkan, kepada seluruh peserta kegiatan pelatihan yang hadir dapat berperan aktif dari anggota Linmas dalam membela negara supaya keamanan dan ketertiban bisa diwujudkan khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Turut menghadiri pada acara tersebut perwakilan Dandim 0303 Muhdoyo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, dan seluruh Kepala Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Bengkalis.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.