Home / Sosial / Sempena Bhayangkara ke-72, Polres dan Pemkab Bengkalis Gelar Tabligh Akbar

Sempena Bhayangkara ke-72, Polres dan Pemkab Bengkalis Gelar Tabligh Akbar

Sempena Bhayangkara ke-72, Polres dan Pemkab Bengkalis Gelar Tabligh Akbar
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Foto bersama usai mengikuti kegiatan tabligh akbar sempena Hari Bhayangkara ke-72, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Jumat, 29 Juni 2018.

Bengkalis, Oketimes.com - Wirid Pengajian Bulanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sedikit berbeda pada Jumat akhir di bulan Juni tahun 2018 ini. Pasalnya, puluhan personil Polisi Resort (Polres) Bengkalis, turut serta dalam rangkaian kegiatan seperti shalat taubat, dhuha dan sholat tasbih serta diakhiri dengan mendengarkan tausiah dan Doa.

Dikemas dalam agenda Tabligh Akbar dan Doa Bersama, ternyata kegiatan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini bekerja sama dengan Polres Bengkalis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, digelar di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Jumat 29 Juni 2018.

Dipimpin Waka Polres Bengkalis, Kompol Ade Zamrah dan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis (Sekda) H Bustami HY, personil Polres Bengkalis dan Aparatur Sipil Negara yang berkesempatan hadir saat itu berbaur dalam satu shaf sholat dan sama-sama mendengarkan tausiah oleh Kiyai H. Muhammad Yusuf Ismail dari Jakarta.

Dikesempatan baik itu, atas nama Pemerintah Kabupaten melalui Sekda, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota kepolisian yang terus berupaya melakukan pengamanan dan penegakan hukum, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis.

"Bersempena dengan Hari Bhayangkara, lewat Tabligh Akbar ini mudah-mudahan ukhuwah kita dalam bersama membangun Kabupaten Bengkalis dapat terus terjaga dan terpelihara serta dirahmati oleh Allah SWT," ujar Sekda usai mengikuti kegiatan.

Sekda juga berpesan baik kepada ASN maupun pihak kepolisian, agar selalu terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin baik selama ini. Karena dengan demikian berbagai persoalan yang ada saat ini dapat terurai.

"Untuk membangun daerah ini kita tidak bisa sendiri. Butuh dukungan dari semua pihak. Baik masyarakatnya, pihak kepolisian dan pemerintah daerah tetap harus seiring," sebutnya.

Sementera itu pengisi ceramah KH M. Yusuf Ismail, asal Jakarta, memberikan tausiahnya mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun Anggota Kepolisian untuk meningkatkan keimanan. Agar berbagai rezeki yang dititipkan oleh Allah SWT, dapat disyukuri agar mendapat keberkahan dalam hidup.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.