Home / Peristiwa / Ucapan Selamat Terpilih Ramai Dialamatkan Kepada Paslon Syamsuar - Edy Nasution

Ucapan Selamat Terpilih Ramai Dialamatkan Kepada Paslon Syamsuar - Edy Nasution

Ucapan Selamat Terpilih Ramai Dialamatkan Kepada Paslon Syamsuar - Edy Nasution
Ist
Paslon Syamsuar - Edy Nasution.

Pekanbaru, Oketimes.com - Setelah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan ucapan selamat kepada Calon Gubernur Riau Syamsuar - Edy Nasution, hal yang sama juga disampaikan Calon Gubernur nomor urut 2 Lukman Edy kepada Syamsuar Kamis, 28 Juni 2018 sekira pukul 10.45 WIB.

Syamsuar menyebutkan memang dari hasil hitungan cepat pada pemilihan Gubernur dan dan wakil Gubernur Riau dari hasil sementara dirinya unggul dari kandidatnya.

Tidak lupa Syamsuar juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak terkait dan kepada semua yang memberikan dukungan kepada dirinya.

"Kemenangan yang telah diraih dari hasil hitungan cepat ini, merupakan kemenagan seluruh masyarakat Riau, dan bukan kemenangan kelompok. Pesta demokrasi telah usai mari, kita tinggalkan perbedaan, ayo kita bersama membanguna Riau ini," ucap Syamsuar. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.