Home / Peristiwa / Hingga Pukul 00.00 WIB, Posisi Syamsuar - Edi Nasution Masih Tetap Unggul di Situs Resmi KPU

Hingga Pukul 00.00 WIB, Posisi Syamsuar - Edi Nasution Masih Tetap Unggul di Situs Resmi KPU

Hingga Pukul 00.00 WIB, Posisi Syamsuar - Edi Nasution Masih Tetap Unggul di Situs Resmi KPU
Disediakan oketimes.com
Posisi Syamsuar - Edi Nasution Masih Tetap Unggul di Situs Resmi KPU.

Pekanbaru, Oketimes.com - Hasil penghitungan cepat yang dilakukan KPU RI yang terdata disitus resminya pada Pilkada Riau 2018, menunjukkan posisi perolehan suara pasangan Syamsuar - Edy Nasution masih tetap teratas dibandingkan tiga calon lainya hingga kini.

Dalam penghitungan yang dilakukan KPU hingga pukul 23.50 WIB pada Rabu 27 Juni 2018, tercatat perolehan suara yang didapat Paslon nomor urut 1 yakni Syamsuar - Edy Nasution masih bertengger di peringkat atas yakni dengan perolehan suara sudah 97.539 suara atau sekitar 41,38 persen dari data pemilih di Riau.

Sedangkan urutan kedua, jatuh pada nomor urut empat yakni, pasangan H Arsyadjuliandi Rahman MBA - H Suyatno, Amp masih memperoleh suara sekitar 54.658 suara atau 23,19 persen dari data pemilih.

Selanjutnya, untuk posisi ketiga masih dipegang pasangan Dr H. Firdau, ST, MT - H. Rusli Effendi dengan perolehan suara 47.655 suara atau 20,22 persen.

Kemudian, posisi keempat jatuh pada pasangan nomor urut dua yakni, Muhammad Lukman Edy - Hardianto, SE dengan perolehan suara 35.860 suara atau sekitar 15,21 persen dari data pemilih.

Dengan demikian, posisi paslon nomor satu Syamsuar - Edy Nasution masih tetap teratas dibanding paslon lainnya hingga pukul 00.00 WIB, sesuai data di kpu ri berikut linknya https://infopemilu.kpu.go.id/pilkada2018/hasil/cepat/t1/riau. (ars)

Sumber : Kpu.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.