Home / Serba Serbi / Edy Rahmayadi Janji Jadikan Sumut Bermartabat

Edy Rahmayadi Janji Jadikan Sumut Bermartabat

Edy Rahmayadi Janji Jadikan Sumut Bermartabat
(Antara )
Djarot Saiful Hidayat dan Edy Rahmayadi salam komando saat menyampaikan pernyataan sikap kampanye damai siap menang kalah di KPU Sumatera Utara belum lama ini.

Medan, Oketimes.com - Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berjanji akan menjadikan Sumatera Utara menjadi daerah yang bermartabat sesuai dengan visi dan misi yang diusung pasangan Eramas (Edy Rahmayadi - Musarajekshah) saat maju dalam Pilgub Sumut.

"Kami janji di depan rakyat Sumatera Utara. Demi Allah, demi Tuhan Yang Maha Besar, demi amanah rakyat, sama-sama kita jadikan Sumatera Utara adalah Sumatera Utara yang bermartabat," katanya di Medan pada Rabu, 27 Juni 2018.

Dilansir dari Antara, Pernyataan itu disampaikan bersama pasangannya Musa Rajekshah di posko pemenangan "Eramas" Jalan A. Rivai Medan di hadapan pendukungnya usai mendapat informasi hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan tersebut.

Setelah ada pernyataan resmi dari KPU tentang kemenangannya dalam Pilkada Sumut, ia bersama pasangannya Musa Rajekshah akan menyampaikan pernyataan resmi tentang program prioritas seratus hari saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Setelah ada penyataan yang sah nanti dari KPU, kita akan cari tempat yang baik, kita undang semua, kita bersyukur. kami juga akan sampaikan program prioritas seratus hari kerja. Kita akan jadikan Sumut yang benar-benar nyaman," kata mantan Pangkostrad ini meyakinkan.

Tak jauh beda pasangannya Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah pada kesempatan sama mengatakan kemenangan yang diraih berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, bukan berarti perjuangan telah selesai, karena ke depan masih bayak tugas yang harus dikerjakan dalam upaya mewujudkan Sumut bermartabat.

Ke depan, kata dia, semua pihak harus melupakan semua perbedaan yang terjadi sebelumnya dan menyatukan tekad untuk bersama-sama membangun Sumatera Utara sehingga mampu menjaid daerah yang maju.

"Ke depan kita masih berjuang untuk mewujudkan Sumut yang bermartabat. Kedepan kita tidak usah lagi berbicara perbedaan, dan kita harus bersama-sama dengan semangat dan ketulusan membangun Sumut," katanya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.