Home / Peristiwa / Usai Mencoblos di TPS 15, Firdaus : Siap Menang dan Siap Kalah di Pilgubri

Usai Mencoblos di TPS 15, Firdaus : Siap Menang dan Siap Kalah di Pilgubri

Usai Mencoblos di TPS 15, Firdaus : Siap Menang dan Siap Kalah di Pilgubri
Ist
Calon Gubernur Riau Firdaus bersama Istri dan anak sulungnya saat memberikan hak pilihnya di TPS 15, Kelurahan Tangkerang Selatan, Bukit Raya,Pekanbaru, pada pemilihan kepala daerah 2018 Rabu 27 Juni 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Calon Gubernur Riau Firdaus, yang pagi tadi melakukan pencoblosan di TPS 15, Kelurahan Tangkerang Selatan, Bukit Raya, mengaku siap menerima kemenangan dan kekalahan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau.

"Kalau ditanya soal keyakinan menang, karena yakin menang itulah maka saya maju di Pilgubri. Tentunya saya siap menang dan siap kalah. Tetapi kemenangan itu, Allah SWT yang menentukan dan kirimkan untuk masyarakat Riau," kata Firdaus, Rabu 27 Juni 2018.

Dikatakan Firdaus, dari ke 4 Pasangan Calon (Paslon) yang maju di Pilkada Riau adalah putra-putra terbaik Provinsi Riau yang sedang ikut berkompetisi di Pilkada Riau.

"Jadi siapapun yang diberikan amanat Allah lewat masyarakat Riau adalah putra terbaik dari Riau. Siapapun yang menang harus sama-sama mendukung untuk kebaikan Riau dan NKRI," ungkapnya.

Disinggung jika nantinya Firdaus-Rusli terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024, akan merangkul seluruh Paslon, Firdaus dengan lantang menjawab iya.

"Sudah pasti akan kami rangkul. Keberhasilan dalam membangun Riau ini tidak bisa sendirian. Tapi harus saling bersinergi. Jika kami yang diberikan amanah bersama Rusli Effendi, kami siap melayani dari lubuk hati untuk masyarakat Riau," pungkasnya. (mcr)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.