Home / Hukrim / HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Merbau Anjangsana Kediaman Purn Polri

HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Merbau Anjangsana Kediaman Purn Polri

HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Merbau Anjangsana Kediaman Purn Polri
Humas Polda Riau For oketimes.com
Serangkaian kegiatan Kepolisian Sektor Merbau saat melakukan giat anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, dengan mendatangi kediaman Purnawirawan Polri Serka Kiparko di Jalan Utama Kelurahan Teluk Belitung Kec. Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu 23 Juni 2018 sekira pukul 10.30 WIB.

Kepulauan Meranti, Oketimes.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Kepolisian Sektor Merbau melakukan giat anjangsana dengan mendatangi kediaman Purnawirawan Polri Serka Kiparko di Jalan Utama Kelurahan Teluk Belitung Kec. Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu 23 Juni 2018 sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan anjangsana itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda R.R. Purba, Kanit Bimas Aiptu Chairy, Kanit Intel Bripka Mainil Chan, Kanit Sabhara Bripka Mardoni, para Ka. SPK Polsek Merbau dan personel lainnya.

Setibanya dikediaman Purnawiraswan Serka Kiparko, para rombongan tersebut disambut hangat oleh istri dan keluarga. Sementara Serka Kiparko masih terbaring di tempat tidur, lantran masih belum pulih dari sakit yang dideritanya.  

Sepatah dua kata pun disampaikan Kapolsesk Merbau Iptu Roemin Putra SH, yang mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018.

Dimana dalam rangkaian itu, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, salah satunya adalah Anjangsana, dengan mengunjungi para pensiunan POLRI yang ada di wilayah hukum Polsek Merbau kabupaten Kepulauan Meranti.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi. Tak lupa juga kami memohon do'anya , Semoga POLRI tetap jaya dan dicintai Masyarakat," ujar Kapolsek Merbau dalam penyampaikan kata sambutan tersebut.

Usai menyampaikan seapatah dua kata, rombongan Polsek Merbau memberikan sembako kepada keluarga Purn. Serka Kiparko seperti Beras, Indomie Minyak Goreng, Gula, Kopi, Telur dan berupa uang sebagai tali asih kepada rekannya yang sudah pensiunan tersebut.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Purn Serka Kiparko dan istri mengucapkan terimakasih, atas kehadiran rombongan Kapolsek Merbau yang sudah mau mengunjungi kediamannya untuk bersilahturahmi, guna menjalin silaturhami meski pun ia sudah pensiun sebagai anggota Polri.

Namun dalam hati sanubarinya, Polri adalah Pengayom Masyarakat, sehingga peranan Polri sangat dibutuhkan oleh lapisan masyarakat.              

Usai acara, rombongan Polsek Merbau melakukan Do'a bersama dan diakhiri foto bersama dengan Purn. Serka Kiparko bersama Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH dan perseonel lainnya.

Selama dalam kegiatan anjangsana dilakukan sejak pukul 10.30 hingga 11.30 WIB, kegiatan berajalan lancar, aman dan terkendali. (ars)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.