Home / Politik / Apel Akbar Pemenangan 4 Titik, 15 Ribu Mesin Politik Golkar Kampar Siap Menangkan Paslon Nomor Empat

Apel Akbar Pemenangan 4 Titik, 15 Ribu Mesin Politik Golkar Kampar Siap Menangkan Paslon Nomor Empat

Apel Akbar Pemenangan 4 Titik, 15 Ribu Mesin Politik Golkar Kampar Siap Menangkan Paslon Nomor Empat
Ist
Apel siaga pemenangan Andi Rachman-Suyatno, yang dibacakan secara serentak di 4 titik di wilayah Kabupaten Kampar, yakni di Kampar, Kampar Kiri, Air Tiris, dan Tapung, Sabtu 23 Juni 2018.

Kampar, Oketimes.com - Sebanyak 15 ribu mesin politik Partai Golkar Kampar, sudah menyatakan sikap dan siap memenangkan pasangan nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau, 27 Juni 2018 mendatang.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan pada apel siaga pemenangan Andi Rachman-Suyatno, yang dibacakan secara serentak di 4 titik di wilayah Kabupaten Kampar, yakni di Kampar, Kampar Kiri, Air Tiris, dan Tapung, Sabtu 23 Juni 2018.

Koordinator Pemenangan Paslon 4 Kabupaten Kampar, Masnur, mengatakan, selain apel siaga juga sekaligus digelar pelantikan pengurus kecamatan, dan desa-desa yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Kampar. Seluruh kader Golkar yang telah dilantik berkewajiban memenangkan Paslon 4.

"Mesin politik Golkar di Kampar ini sudah mulai bergerak, dari kabupaten, kecamatan sampai ke desa-desa. Diharapkan mesin politik kita ini bekerja keras memenangkan Paslon 4. Ini marwah kita Partai Golkar, Insya Allah mulai bergerak," kata Masnur.

Masnur menyebutkan tampak semangat dan antusias simpatisan dan kader Golkar Kampar di 4 titik. Walaupun hujan lebat mereka masih tetap bertahan dan mendeklarasikan siap memenangkan Andi Rachman.

Dia juga menjelaskan, untuk di Air Tiris apel siaga dihadiri sekitar 2.000 simpatisan mesin politik. Mereka rela menunggu kedatangan Andi Rachman sebagai calon Gubernur, di tengah-tengah hujan lebat masih tetap bertahan.

"Ini ada 2.000 mesin politik kita di Air Tiris berkumpul. Hujan pun mereka rela menunggu Andi Rachman yang akhirnya datang. Walaupun hanya sebentar menyampaikan sambutan, tapi mereka siap memenangkan Paslon 4," kata Masnur.

Untuk target kemenangan Andi Rachman sendiri di Kampar, Golkar Kampar menargetkan Paslon 4 menang, di antaranya, di Tapung 60 persen, Air Tiris 50 persen, XIII Koto Kampar 70 sampai 80 persen, dan Kampar kiri 50 persen.

"Inilah target kita di Kampar, menang di semua kecamatan. Mulai sekarang mesin politik harus jalan memenangkan Paslon 4," tegas Masnur, yang juga anggota DPRD Riau ini.

Sementara itu, calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, yang langsung hadir pada acara apel siaga tersebut menyampaikan, bahwa ia telah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar. Mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Dan pada Pilkada tahun ini, ia kembali maju sebagai Gubernur Riau untuk kedua kalinya. Selama berkampanye di 12 kabupaten/kota, ia telah menampung masukan, keluhan, dan aspirasi masyarakat.

"Saya sudah menjalani 630 titik selama 4 bulan berkampanye. Sudah banyak masukan yang saya terima, dan ini harus kita tampung. Insya Allah, saya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau, akan menjalankan amanah memimpin Riau lima tahun ke depan. Semua kader Golkar dan simpatisan mari bersama-sama kita memenangkan Paslon 4," kata Andi Rachman.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.