Home / Hukrim / Semarak HUT Bhayangkara Ke-72, Polda Riau Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Semarak HUT Bhayangkara Ke-72, Polda Riau Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Semarak HUT Bhayangkara Ke-72, Polda Riau Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama
Humas Polda Riau For oketimes.com
Peringati Hari Bhayangkara Ke-72 tahun, dengan tema semangat promoter Polri siap mengamankan Kamtibmas tahun 2018-2019, Kepolisian Daerah Riau menggelar kegiatan olah raga bersama Jum'at 22 Juni 2018 pagi, sekira pukul 07.00 Wib di Halaman Mapolda Riau Jalan Jenderal Sudirman - Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 tahun, dengan tema semangat promoter Polri siap mengamankan Kamtibmas tahun 2018-2019, Kepolisian Daerah Riau menggelar kegiatan olah raga bersama pada Jum'at 22 Juni 2018 pagi, sekira pukul 07.00 Wib bertempat di Halaman Mapolda Riau Jalan Jenderal Sudirman - Pekanbaru.  

Kegiatan olah raga tersebut, dihadiri para pejabat utama dan seluruh personel Polda Riau. Selain melakukan olahraga bersama, Jajajaran Polda Riau juga melaksanakan kegiatan Jalan santai, dengan mengelilingi sejumlah rute di Jalan pusat kota Pekanbaru.

Sebelum kegiatan tersebut di mulai, para peserta terlebih dahulu mendapat pengarahan dari Dir Pam Obvit Polda Riau Kombes Pol Drs Hisbullah saat memimpin apel pagi bersama.

Dalam arahannya, Kombes Pol Hisbullah memberi arahan agar dalam pelaksanaan jalan santai dilaksanakan dengan berjalan yang teratur, lantaran rute jalan santai menggunakan fasilitas jalan umum.

"Setelah pelaksanaan jalan santai, mari kita melaksanakan senam bersama secara bersemangat dan kita semarakkan kegiatan dalam rangka menyambut hari lahir Kepolisian 1 Juli 2018 ini," ajak Hisbullah.

Sebagai tanda dimulai pelaksanaan Olahraga bersama dan jalan santai itu, panitia terlebih dahulu melakukan pelepasan balon yang dipimpin oleh Dir Pam Obvit Kombes Pol Hisbullah.

Adapun garis start rute jalan santai di mulai dari Jalan Gajahmada dan kemudian menju Jalan Diponegoro, Kartini, dan  Jenderal Sudirman menuju garis finish di halaman Mapolda Riau.

Usai dilakukkan Jalan santai, kemudan dilanjutkan dengan senam bersama mengikuti gerakan pelatih senam.

Selama pelaksanaan jalan santai dan senam bersama dilakukan sejak pukul 07.00 WIB, kegiatan tersebut berjalan lancara aman dan terkendali hingga berakhir pada pukul 09.00 WIB. (ars)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.