Home / Hukrim / Duga Korban Pembunuhan, Warga Geger Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Sungai Umban Sari Rumbai

Duga Korban Pembunuhan, Warga Geger Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Sungai Umban Sari Rumbai

Duga Korban Pembunuhan, Warga Geger Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Sungai Umban Sari Rumbai
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Korban diduga pembunuhan saat ditemukan warga Jalan Sungai Umban Sari Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Pekanbaru, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan (Mr X) yang membusuk tergeletak di Jalan Sungai Umban RT 04 RW 020 Kelurahan Sri Meranti, Kamis 21 Juni 2018 siang sekira pukul 13.30 WIB.

Pekanbaru, Oketimes.com - Diduga korban pembunuhan, warga Jalan Sungai Umban Sari Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Pekanbaru, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan (Mr X) yang membusuk tergeletak di Jalan Sungai Umban RT 04 RW 020 Kelurahan Sri Meranti, Kamis 21 Juni 2018 siang sekira pukul 13.30 WIB.

Penemuan mayat perempuan yang saat ini belum diketahui identitasnya itu, pertama kali ditemukan oleh M Taher Harahap (40), warga Jalan Sepakat Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, saat hendak menjala ikan di Sungai Umban Sari.        

Ia melihat dari kejauhan bahwa sosok mayat tersebut sudah dalam keadaan mengapung dan tersangkut disebuah batang kayu. Kemudian Taher mendakati mayat korban dan ternyata benar bahwa ada sesosok mayat perempuan yang telah membusuk tersangkut pada sebatang kayu dan telah di kerumuni lalat.

Melihat peristiwa tersebut M Taher memberi tahu kepada warga dan RT setempat. Oleh Junaidi bersama warga melaporkan peristiwa penemuan sesosok mayat tersebut ke Kantor Polsek Rumbai Pekanbaru.

Usai mendapatkan laporan tersebut, Polsek Rumbai Pesisir mendatangi dan mengamankan TKP serta menghubungi tim identifikasi Polresta Pekanbaru, guna dilakukan olah TKP. Tak lama kemudian, petugas membawa korban ke RS Bhyangkara Jalan Kartini Pekanbaru, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Saat dilakukan olah TKP, petugas mengamankan barang bukti celana panjang milik korban, sebauh batu yang terdapat bercak darah dan sepasang sendal perempuan yang saat ini diamankan di Mapolsek Rumbai.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH, melalui Ipda Budhi Dianda saat dikonfirmasikan Kamis 21 Juni 2018 sore, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan yang ditemukan warga Jalan Sungai Umban Sari Kelurahan Sri Meranti, Rumbai Pekanbaru pada Kamis, 21 Juni 2018 siang sekira pukul 13.30 WIB.

"Ya benar, penemuan mayat tersebut pertama kali dilakukan warga setempat menjala ikan. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara, guna kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Budhi Dianda. (ars)  

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.