Home / Politik / Hari Pertama Open House Usai Umrah, Pejabat Hingga Supir GO-JEK Bersilaturahmi di Kediaman Andi Rachman

Hari Pertama Open House Usai Umrah, Pejabat Hingga Supir GO-JEK Bersilaturahmi di Kediaman Andi Rachman

Hari Pertama Open House Usai Umrah, Pejabat Hingga Supir GO-JEK Bersilaturahmi di Kediaman Andi Rachman
Ist
Hari pertama open House lebaran Idul Fitri 1439 H, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, yang juga calon Gubernur Riau nomor urut 4, di kediamannya Jalan Sudirman Pekanbaru, usai menjalani ibadah umrah dihadiri ribuan masyarakat, Rabu 20 Juni 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Hari pertama open House lebaran  Idul Fitri 1439 H, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, yang juga calon Gubernur Riau nomor urut 4, di kediamannya Jalan Sudirman  Pekanbaru, usai menjalani ibadah umrah dihadiri ribuan masyarakat, Rabu 20 Juni 2018.

Mulai dari Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Riau, pegawai, masyarakat umum, sampai supir GO-JEK, simpatisan, kader Golkar, partai pengusung pun ikut bersilaturahmi, di hari yang fitri bersalaman dengan Gubernur Riau yang sedang cuti ini dan keluarga.

Andi Rachman, biasa ia disapa, sangat terkesan dalam suasana kebersamaan dan keakraban saat rayakan Idul Fitri di hari yang kelima ini. Walaupun tidak di hari pertama lebaran, namun masyarakat tetap antusias berlebaran ke kediamannya.

"Kehadiran masyarakat sangat ramai, dan menjadi ajang untuk membangun silaturahmi bersama masyarakat Riau. Mudah-mudahan kebersamaan ini terjaga sampai saat Pilkada hingga selesai. Kebersamaan ini harus tetap dipupuk supaya persatuan dan kesatuan menjadi modal untuk membangun Riau," kata Andi Rachman, di sela-sela menjamu tamu yang hadir.

Paslon nomor urut 4 ini sangat gembira dengan ramainya masyarakat, bahkan sampai supir GO-JEK pun ikut bersilaturahmi, termasuk dengan pejabat dan pegawai yang sudah terbangun dengan harmonis, sebelum ia cuti.

"Saya bersama keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga silaturahmi ini terus terjadi ke depannya," kata Andi Rachman.

Sementara itu, Supir GO-JEK Pekanbaru, mengatakan ia sangat senang bisa bersilaturahmi dan bersalam langsung dengan Gubernur Riau Andi Rachman. Ia menilai Andi Rachman sosok Gubernur yang tidak pernah membedakan masyarakat manapun datang. Dan ia merasa tersanjung bisa bersilaturahmi dan berfoto dengan Gubernur.

"Alhamdulilah saya senang bisa foto dengan pak Gubernur. Ia sangat bersahaja, dan ramah dengan kami. Baru kali ini saya bisa bertemu langsung dengan Gubernur dan bersalaman," kata supir GO-JEK ini, sambil menikmati makanan yang tersedia.

Dari pantauan di kediaman Andi Rachman, tanpak masyarakat menikmati berbagai makanan ringan dan makan siang, seperti lontong, mie sagu, soto, sate, dan aneka buah-buahan. Usai bersilaturahmi, masyarakat yang hadir meminta berfoto dan berselfie tanda dukungan mereka terjadi Andi Rachman melanjutkan memimpin Riau lima tahun ke depan.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.