Punguan Hutasoit Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Putra Pasangan dari Purba-Boru Simanjuntak

Foto: Dolok Sukarta Parlindungan Hutasoit, SH (paling kiri) selaku Sekretaris Punguan Hutasoit saat menghadiri Pesta pernikahan sebagai paman yang dituakan dengan sebutan "Tulang" di acara pernikahan Putra dari bapak Purba+ Boru Simanjuntak di Sopo Godang Hang Tuah kota Pekanbaru, Riau, Senin 18 Juni 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Punguan Hutasoit mengucapkan selamat kepada bapak Purba boru Simanjuntak atas pernikahan Putra nya yang berlangsung di Sopo Godang Hang Tuah kota Pekanbaru, Riau, Senin 18 Juni 2018.

Seksi adat punguan hutasoit, Hefler Hutasoit Dolok Sukarta Parlindungan Hutasoit, SH selaku Sekretaris Punguan Hutasoit dan sekaligus menghadiri Pesta pernikahan sebagai paman yang dituakan dengan sebutan "Tulang".

Untuk pesta adat, resepsi Pernikahan Putra dari pak Purba mangalap boru Simanjuntak ini, kepada awak media mengatakan pesta adat pernikahan di hadiri para Punguan Hutasoit boru, bere berasal dari Pekanbaru, Riau dan dihadiri ribuan undangan untuk menyaksikan pesta pernikahan adat tersebut.

Harapan Dolok Sukarta Parlindungan Hutasoit ini dengan terselenggaranya acara resepsi pernikahan adat ini, setidaknya bisa dijadikan ajang silahturahmi yang melekat nantinya.

Apalagi ia ikut mencalonkan sebagai bakal caleg DPRD kota Pekanbaru, dari Partai PDI Perjuangan, dan juga berharap atas dukungan untuk dirinya, dan doa restu dari Persatuan adat Hutasoit, di pileg 2019 nanti.***


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait