Home / Celeb / Warganet Sindir Pedas Lucinta Luna Bakal Manggung di Lampung

Warganet Sindir Pedas Lucinta Luna Bakal Manggung di Lampung

Warganet Sindir Pedas Lucinta Luna Bakal Manggung di Lampung
(instagram)
Pamlet Lucinta Luna bersama Duo Bunga yang akan digelar di sebuah kabupaten di Bandar Lampung, pada 24 Juni mendatang.

Jakarta, Oketimes.com - Kontroversi dengan tuduhan perempuan trans gender telah membawa keuntungan tersendiri bagi Lucinta Luna. Paling tidak, duet Lucinta dalam Duo Bunga kini laris manggung hingga ke luar kota.

Saking larisnya, Lucinta Luna sempat mengaku dirinya sebagai artis Internasional yang sangat sibuk. Tapi dari pengakuan itu, Lucinta pun mendapat banyak hujatan dari warganet.

Baru-baru ini, sebuah akun Instagram gosip mengunggah foto pamflet penampilan Lucinta Luna bersama Duo Bunga. Dalam pamflet tersebut, Lucinta Luna akan tampil di sebuah kabupaten di Bandar Lampung, pada 24 Juni mendatang.

Lucunya, dalam akun Instagram penyelenggara acara tersebut, ada seorang warganet yang bertanya berapa harga tiket masuk untuk menonton Duo Bunga. Panitia pun menjawab dan mengungkap harga untuk menonton penampilan Lucinta Luna bersama Duo Bunga sebesar Rp 30 ribu.

Tapi rupanya, harga Rp 30 ribu untuk menonton Lucinta Luna dan Duo Bunga terlalu mahal. Selain itu, banyak warganet berkomentar nyinyir atas unggahan tersebut.

"Dipikir-pikir Rp 30 ribu main air di waterboom murah lho. Tapi kalau ada duo itu rasanya jadi mahaaaaaal keluar duit Rp 30 ribu," kata seorang warganet.

"30 ribu mending beli makan bakso lah dapat dua mangkok bisa makan sama pacar," kata warganet yang lain.***

 

Sumber : Suara.com

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.