Home / Peristiwa / Musim Libur, Taman Rekreasi Alam Mayang Diserbu Pengunjung

Musim Libur, Taman Rekreasi Alam Mayang Diserbu Pengunjung

Musim Libur, Taman Rekreasi Alam Mayang Diserbu Pengunjung
Ist
Taman rekreasi Alam Mayang di Jalan Imam Munandar atau Harapan Raya Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Liburan panjang selama lebaran dan libur sekolah di Pekanbaru, kebanyakan dimanfaatkan warga untuk berekreasi di taman Alam Mayang Pekanbaru. Sebab selain suasan nan asri dan banyaknya hiburan permainan menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat liburan lebaran di alam mayang.

Hal ini seperti diutarakan Yudi (37) warga Jalan HR Soebrantas Panam. Hingga pada hari ke tiga libur lebaran hari raya idul fitri 1439 Hijriah taman rekreasi alam mayang pekanbaru terus mengalami peningkatan pengunjung.

Untuk menjaga agar masyarakat aman dan nyaman pada saat liburan lebaran di alam mayang, Polisi Sektor Tenayan Raya tengah disiagakan 10 personel untuk menjaga di Kawasan Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

"Sepuluh personil ini kami segiakan disejumlah titik di dalam area Taman Rekreasi Alam Mayang selama libur lebaran," kata Kepala Polisi Sektor Tenayan Raya, AKP Benny Syaf pada awak media Senin 18 Juni 2018.

Pengelola Alam Mayang Riyono menjelaskan bahwa liburan lebaran tahun ini selain menyugukan permainan, hiburan dan atraksi badut juga dimeriahkan pula dengan Pasar Rakyat.

"Ada 50 counter yang menyuguhkan ragam kuliner dan produk fashion dan ada 22 wahana yang disuguhkan ada beberapa merupakan wahana baru yang disuguhkan di liburan lebaran tahun ini," ujarnya.

Sementara itu, beberapa wahana baru antaranya Studio 4 Dimensi dan beberapa wahana permainan anak serta kolam renang. Nantinya para pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah dengan ikut serta program Photo Contest Alam Mayang.

Selain itu lanjut Riyono, selain akan ada juga agenda lainnya, seperti Panen Ikan pada 16, 17 dan 24 Juni 2018. Di event tersebut akan dipanen sebanyak kurang lebih 450 kilogram. Pada 23 Juni 2018 tempat rekreasi ini akan menyuguhkan event Battle Drum Performance bersama murid dari sekolah musik Gilang Ramadhan Studio Band. (mcr)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.