Home / Celeb / Maia Estianty Susul El Lebaran di London

Maia Estianty Susul El Lebaran di London

Maia Estianty Susul El Lebaran di London
(instagram)
El Rumi bersama kekasihnya, Marsha Aruan dan ibunya, Maia Estianty.

Jakarta - Guna menikmati momentum Hari Raya Idul Fitri, aktris sekaligus penyanyi Maia Estianty berencana menyusul putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi yang kini tengah bersekolah di London, Inggris.

"El lebaran di London. Dia nggak pulang ke Jakarta. Jadi nanti saya yang ke sana sesudah Lebaran hari ke-empat," kata Maia Estianty ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Janda Ahmad Dhani menuturkan kepergiannya nanti hanya sendirian. Anak-anaknya yang lain seperti Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani tidak turut serta.

"Nggak ikut mereka. Kebetulan mereka ada acara," sambung Maia Estianty.

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi, bukan anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El saja yang pisah," ucap Maia Estianty.

Terlepas merayakan Lebaran bersama El, Maia Estianty mengaku tak sabar menghabiskan momen libur Lebaran di luar negeri. Ia berseloroh pembantu di rumahnya sudah pada pulang kampung.

"Justru malah enakan di sana (London) kali ya. Kalau di Indonesia nggak ada pembantu, sepi, enakan di sana kali ya," pungkas Maia Estianty.***

 

Sumber : suara.com

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.