Home / Peristiwa / Pawai Takbir di Kota Pekanbaru Berlangsung Meriah

Pawai Takbir di Kota Pekanbaru Berlangsung Meriah

Pawai Takbir di Kota Pekanbaru Berlangsung Meriah
Istimewa
Suasana malam takbiran di kota Pekanbaru, khususnya warga Kecamatan Rumbai yang merakan malam takbiran seraya menyalakan obor pada Kamis 15 Juni 2018 malam.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pawai takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di sejumlah kota Pekanbaru berlangsung meriah, Kamis 14 Juni 2018 malam.

Puluhan mobil hias dari berbagai, Kecamatan turut memeriahkan malam perayaan hari besar umat muslim ini.

Pawai takbir keliling sendiri di lepas langsung Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dan di hadiri Plt Walikota Ayat Cahyadi serta Forkompimda Riau dan Pekanbaru.

Usai dilepas, iring-iringan mobil pawai takbir ini langsung bergerak menuju jalan sudirman arah purna MTQ. Sampai di MTQ, konvoi kendaraan hias memutar arah ke Jalan Sudirman ujung.

Tepat di depan pasar buah pekanbaru, iring-iringan kembali berputar arah menuju jalan Gajahmada.

Dari pantauan dilapangan, pawai takbiran ini disambut antusias warga. Terlihat kemacetan terjadi di jalan sudirman Pekanbaru lantaran padatnya kendaraan yang melintas di malam takbiran itu.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.