Home / Lingkungan / BMKG Prediksi Malam Takbiran sebagian Besar Daerah di Riau Turun Hujan

BMKG Prediksi Malam Takbiran sebagian Besar Daerah di Riau Turun Hujan

BMKG Prediksi Malam Takbiran sebagian Besar Daerah di Riau Turun Hujan
int
ILustrasi Hujan.

Pekanbaru, Oketimes.com - BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan pada malam takbiran nanti, Kamis, 14 Juni 2018, sejumlah daerah di Riau berpotensi di guyur hujan lokal.

Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru menjelaskan perkiraan hujan lokal itu dengan intensitas ringan, terutama di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar dan Siak.

"Kalau pagi hari ini, secara keseluruhan cuaca dan berawan. Ada potensi hujan tapi siang, dengan intensitas ringan bersifat lomal di Inhu," katanya.

Selain malam hari, potensi hujan lokal kemungkinan juga akan turun pada dini hari nanti, dengan intensitas ringan. Diperkirakan akan mengguyur Rohil, Rohul, Kampar, Kuansing, Siak, dan Kota Dumai.

Sekadar informasi, perkirakan suhu udara hari ini, berkisar pada 23.5 sampai 34.0 derajat celcius. Kelembaban udara 50 sampai 98 persen. Kemudian arah angin bertiup dari Tenggara ke Barat Daya dengan kecepatan 09 sampai 27 kilometer per jam. (mcr)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.