Home / Peristiwa / Mudik Lebaran, Jalur Lintas Timur Aman Lancar

Mudik Lebaran, Jalur Lintas Timur Aman Lancar

Mudik Lebaran, Jalur Lintas Timur Aman Lancar
Ist
ILustrasi, Jalur Lintas Timur Perbatasan Riau - Jambi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Arus mudik di jalur Lintas Timur terpantau aman lancar. Belum terlihat adanya peningkatan angkutan arus mudik yang biasanya didominasi kendaraan dengan tonase berat.

Seperti saat pantauan H-1 di jalur Lintas Timur pekanbaru menuju rengat terlihat lancar. Serta belum terlihat peningkatan angkutan mudik, baik dari angkutan pribadi maupun angkutan umum.

Sementara di beberapa ruas jalan terlihat posko mudik yang siap memberikan pelayanan mudik. Pelayanan ini dimanfaatkan masyarakat untuk beristirahat ataupun melepas penat saat berkendara.

Salah seorang pemudik Akbar mengatakan, arus mudik berjalan lancar. Pilihannya mudik di H-1 merupakan waktu yang tepat, karena arus mudik terlihat lancar di lintas timur.

"Sepanjang jalan terlihat lancar saja dan tidak ada macet. Kendaraan besar juga tidak banyak melintas, jadi lebih nyaman mudiknya," urainya, Kamis 14 Juni 2018.

Hanya saja diakuinya, masih ada beberapa ruas jalan menuju kampung halamannya Indragiri Hilir yang masih rusak dan berlubang. Untuk tu, pemerintah diharapkan dapat memberikan perhatian agar memudahkan pengendara saat melintas atau pun saat arus mudik. (mcr)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.