Home / Pemerintahan / Bupati Imbau Pemudik Manfaatkan Pos Pengamanan Lebaran 2018

Bupati Imbau Pemudik Manfaatkan Pos Pengamanan Lebaran 2018

Bupati Imbau Pemudik Manfaatkan Pos Pengamanan Lebaran 2018
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Bupati Amril bersama Forkopimda foto bersama dengan petugas dan sejumlah kepala perangkat kepala daerah.

Duri, Oketimes.com – Bupati Amril Mukminin mengajak para pemudik Idul Fitri 1439 H yang melalui jalan lintas Sumatera di wilayah Kabupaten Bengkalis untuk memanfaatkan keberadaan Pos Pengaman Lebaran 2018 yang ada.

"Jadi untuk para pemudik maupun ketika balik yang melintas di wilayah Kabupaten Bengkalis dan kelelahan, jangan memaksakan diri. Silahkan mampir dan beristirahat di Pos Pengamanan Lebaran yang telah disediakan," imbaunya.

Hal itu disampaikan Bupati Amril di sela-sela meninjau tiga Pos Pengamanan Lebaran 2018 dan rest area, Rabu siang, 13 Juni 2018.

Selain Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Timmy Prasetya Harmianto, ikut mendampingi Bupati Amril melakukan peninjauan tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah, H Bustami HY, Pelaksana Tugas Kepala Dinas (Plt Kadis) Perhubungan, Djoko Edy Imhar serta Plt Kadis Pemadam Kebakaran yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Kemudian, Camat Pinggir, Toharuddin, Camat Mandau, Basuki Rakhmad, Camat Bathin Solapan, H Amiruddin dan Plt Camat Talang Muandau Halazmi Julizar, serta Plt Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri.

Bupati Amril memastikan, Pemkab Bengkalis bersama Polres Bengkalis akan berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, agar lancar, aman dan nyaman selama menempuh perjalanan mudik atau saat kembali dari kampung halaman.

Dikatakannya, untuk Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Bengkalis ada 8 Posko Pelayanan Lebaran yang tersebar di 7 Kecamatan.

"Khusus yang berada di jalur lintas Sumatera ini ada 3 Posko. Masing-masing di Simpang Muara Basung (Kecamatan Pinggir), Kawasan Pokok Jengkol (Mandau) dan Simpang Bangko (Bathin Solapan). Begitu juga dengan rest area yang disediakan Dinas Perhubungan," jelasnya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.