Home / Peristiwa / Wakapolresta Kungjungi Pos Pam Garuda Sakti

Wakapolresta Kungjungi Pos Pam Garuda Sakti

Wakapolresta Kungjungi Pos Pam Garuda Sakti
Ist
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK melakukan kunjungan ke Pos Pam Garuda Sakti sekaligus memantau arus mudik lalu lintas perjalanan masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri, Rabu 14 Juni 2018 pukul 21.00 WIB.

Pekanbaru, Oketimes.com - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK melakukan kunjungan ke Pos Pam Garuda Sakti sekaligus memantau arus mudik lalu lintas perjalanan masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri, Rabu 14 Juni 2018 pukul 21.00 WIB.

Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan kepada awak media bahwasanya peningkatan arus mudik terjadi di waktu-waktu tertentu. "Ya, arus mudik mulai peningkatannya pukul 16.00 WIB, data tersebut berdasarkan beberapa hari ini serta melihat kondisi di lapangan," imbuh Edy.

"Arus mudik tidak terlalu padat, diakibatkan karena masyarakat sudah berangsur- ansur melaksakan pulang kampung duluan, soalnya liburan sekolah begitu lama dan cuti kerja sejak awal minggu lalu. Maka dari itu merupakan," tukas Edy

Dalam kunjungannya, orang nomor dua di Mapolresta Pekanbaru tersebut mengecek semua peralatan serta atribut yang harus dipenuhi oleh pos pam.

"Sudah kita pasang papan berisi imbauan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan baik itu datang maupun berpergian. Karena setelah kita cek, arus mudik bakalan padat saat situasi pada akhir libur panjang nantinya," terang Wakapolresta

Untuk pengamanan dan pelayanan pihak Polresta sudah siapkan semuanya untuk meminimalisir akan terjadinya tindakan kejahatan. "Personel sudah kita siapkan untuk mengantisipasi untuk tidak terjadinya tindak pidana di seputaran Pos Pam serta di Jalan Raya.

Diakhir kunjungannya, Wakapolresta berpesan kepada seluruh petugas agar selalu waspada dan bekerja dengan ikhlas, bila mana terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melakukan kordinasi.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.