Home / Pemerintahan / Beri Semangat, Bupati Sambangi Petugas Pos Pengamanan Lebaran

Beri Semangat, Bupati Sambangi Petugas Pos Pengamanan Lebaran

Beri Semangat, Bupati Sambangi Petugas Pos Pengamanan Lebaran
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Bupati Amril bersama Forkopimda bersalaman dengan petugas pos pengamanan lebaran 2018. Rabu, 13 Juli 2018

Duri, Oketimes.com – Bupati Amril mengunjungi sejumlah pos pengamanan lebaran, Sebagai wujud dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada 446 personil dari berbagai instansi yang bertugas memberikan pelayanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Peninjauan dilakukan pada, Rabu, 13 Juni 2018. Bupati Amril didampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, dan Sekda H Bustami HY.

Pos yang ditinjau meliputi, Pos Simpang Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Pos Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Pos I Ress Area di Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor dan Pos II Simpang Bangko.

Dikesempatan itu, Bupati Amril memberikan motivasi dan pesan baik secara lisan maupun tertulis yang dibubuhkan didalam buku tamu setiap pos yang ditinjau.

Selain sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, pesan itu disampaikan agar para petugas yang akan memberikan pengamanan tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bekerjalah sesuai aturan dan ketentuan, serta bekerjalah setulus hati, sepenuh hati, sesungguh hati dan penuh kehati-hatian, semoga pengabdian bapak dan ibu semua menjadi amal ibadah dan pahala di sisi Allah SWT tuhan yang maha kuasa, selamat bertugas," pesannya.

Kepada petugas pos pelayanan yang ditemui, Bupati Amril berpesan untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa maksimal dalam melayani masyarakat serta tetap mengutamakan keselamatan.

"Tetap jaga kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Doa kami selalu menyertai. Bekerjalah dengan ikhlas, tuntas dan berkualitas," pesan orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.