Home / Pemerintahan / Ini Agenda Bupati Amril Selama Lebaran di Bengkalis

Ini Agenda Bupati Amril Selama Lebaran di Bengkalis

Ini Agenda Bupati Amril Selama Lebaran di Bengkalis
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat foto bersama dengan keluarga saat Open House di kediaman Pribadi di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, pada tahun 2017 lalu.

Pinggir, Oketimes.com - Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439H – 2018 M, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta keluarga berencana akan merayakannya di Kota Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Perayaan tersebut juga akan dilakukan olehnya bersama seluruh masyarakat di Bengkalis.

Bupati berencana akan memulai Perayaan Idul Fitri 1439 H ini, dengan menghadiri sekaligus melakukan pelepasan pawai takbir idul Fitri bertempat di Jalan Ahmad Yani Bengkalis pada Kamis 14 Juni 2018 malam.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis kepada Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, saat berada di kediaman pribadi Bupati Bengkalis di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Usai melepas pawai takbir, keesokan harinya (15/6/2018) pagi, Bupati akan melaksanakan Shalat IED bersama masyarakat Bengkalis di Lapangan Tugu Bengkalis.

Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis itu juga akan menggelar Open House di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga 16.00 WIB.

Selanjutnya, Bupati beserta keluarga langsung menuju Pekanbaru, guna menghadiri Open House Pelaksana Tugas Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau pada Sabtu (16/6/2018) pagi.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.