Home / Pemerintahan / Bupati Tinjau Pos Pengamanan Lebaran di Jalur Lintas Sumatera

Bupati Tinjau Pos Pengamanan Lebaran di Jalur Lintas Sumatera

Bupati Tinjau Pos Pengamanan Lebaran di Jalur Lintas Sumatera
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Pos Pengamanan Lebaran 2018 di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir yang dijadwalkan juga bakal ditinjau Bupati Bengkalis hari ini, Rabu, 13 Juni 2018.

Duri, Oketimes.com – Bupati Amril Mukminin, Rabu siang ini, 13 Juni 2018, sekitar pukul 13.00 WIB, dijadwalkan meninjau tiga Pos Pengamanan Lebaran 2018 di Kabupaten Bengkalis. Terutama yang berada ruas jalan lintas Sumatera.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Plt Kadis Kominfotik) Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri, melalui Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika, Adi Sutrisno, membenarkan rencana peninjauan dimaksud.

"Benar. Siang menjelang petang nanti Bupati Bengkalis akan meninjau  Pos Pengamanan Lebaran 2018," jelas Adi Sutrisno yang sejak kemarin petang sudah berada di Duri.

Meskipun demikian, Adi belum dapat memastikan apakah seluruh Pos Pengamanan Lebaran 2018 di Kabupaten Bengkalis yang berada di jalur lintas Sumatera tersebut bakal ditinjau orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

"Apakah ketiga Pos Pengamanan Lebaran 2018 tersebut akan ditinjau semuanya, saya belum mendapatkan informasi. Namun satu yang dapat dipastikan, pos yang ada di Muara Basung dikabarkan yang pertama ditinjau. Kebetulan dekat kediaman pribadi beliau (Bupati Bengkalis)," jelas Adi.

Selain di Muara Basung (Kecamatan Pinggir), dua pos lainnya masing-masing di kawasan Pokok Jengkol, Duri (Mandau) dan Simpang Bangko (Bathin Solapan).

Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, untuk lebaran 2018 ini di Kabupaten Bengkalis ada 8 Pos Pengamanan Lebaran di 7 kecamatan.

Adapun 5 Posko lainnya di berada di Bengkalis (2 Posko) yaitu di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana dan Pelabuhan Ro-Ro Air Putih. Kemudian Bantan 1 Posko yaitu di Pelabuhan Bandar Setia Raja Selat Baru.

Kemudian, di Pelabuhan Ro-Ro Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu dan terakhir di Pos Penyeberangan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat.

Di bagian lain, ketika ditanya siapa saja pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang bakal mendampingi Bupati Bengkalis melakukan peninjauan tersebut, Adi mengatakan belum mengetahuinya.

"Belum ada bocorannya. Tapi, salah satunya Plt Kadis Kominfotik. Beliau saat ini tengah dalam perjalanan ke Muara Basung melalui Pekanbaru. Sedangkan pejabat yang lain, sekali lagi belum ada bocorannya," pungkas Adi.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.