Home / Citizen Journalism / Nenek Manih Hamil di Usia 78 Tahun, Warganet Heboh

Nenek Manih Hamil di Usia 78 Tahun, Warganet Heboh

Nenek Manih Hamil di Usia 78 Tahun, Warganet Heboh
(Facebook/Yuni Rusmini)
Nenek Manih (berbaju putih) dan suaminya, Ade Irawan, September 2017.

Jakarta, Oketimes.com - Hamil pada usia senja adalah peristiwa yang tak lazim bagi perempuan. Namun, itulah yang terjadi pada Nenek Manih, warga Mekarsari, Cileungsi, Bogor Timur, Kabupaten Bogor.

Manih sudah berusia 78 tahun. Ia sempat membuat heboh jagat media sosial Indonesia pada tahun lalu. Itu ketika dirinya dinikahi seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Ade Irawan, September 2017.

Selang sembilan bulan sejak pernikahan, Nenek Manih kembali mengejutkan warganet, setelah videonya yang mengakui hamil viral di media sosial.

Video tersebut disebar oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Senin 11 Juni 2018. Dalam video itu, Nenek Manih mengakui hamil 7 bulan.

Dalam video tersebut, sang suami mengakui bersyukur kepada Tuhan atas kehamilan Nenek Manih. "Tepat setelah lebaran ini, usia calon anak kami genap 7 bulan," tuturnya.

Video tersebut justru menjadi bahan perdebatan warganet. Sebagian merasa heran karena Nenek Manih yang sudah berusia 78 tahun masih bisa hamil ketika banyak perempuan seusianya sudah menopause.

Namun, ada pula warganet yang tak memedulikan fakta unik tersebut, dan memilih mendoakan agar Nenek Manih dan anak dalam kandungannya selalu sehat sampai persalinan nanti.***

 

Sumber : Suara.com

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.