Home / Sosial / FAN-GIR Lakukan Kegiatan Tahunan

FAN-GIR Lakukan Kegiatan Tahunan

FAN-GIR Lakukan Kegiatan Tahunan
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Suasana kegiatan tahunan FAN-GIR

Pinggir, Oketimes.com - Forum Anak Kecamatan Pinggir (FAN-GIR) didampingi Fasilitator, melaksanakan kegiatan tahunan yang digelar di MDTA Al Azmi, Desa Muara Basung, beberapa waktu lalu. Kegiatan tahunan tersebut bertajuk, Yuk Kenali Hak Hak Anak (YKHHA) edisi 3 diikuti 37 peserta.

"37 peserta yang ikut dalam kegiatan ini terdiri dari 17 Putri dan 20 Putra, acara dimulai pukul 14.30 dan berakhir 16.30 WIB, Alhamdulillah kegiatan bejalan lancar," ungkap Ketua FAN-GIR, Rahmatuzzahrah.
 
Dikatakan Rahmatuzzahrah, dalam kegiatan ini bukan sekedar menyampaikan materi tentang anak, namun sejumlah aktivitas turut dilakukan.
 
"Materinya yakni pengenalan 4 Hak Dasar Anak yang disampaikan oleh Pramesty. Dilanjutkan nonton bareng yang bertemakan Perlindungan Anak, kemudian kelas motivasi oleh Aqnia, dan diakhiri dengan Fun Game," jelasnya.
 
Rahmatuzzahrah mengaku senang anak-anak terlihat sangat antusias dan semangat mendengar cerita maupun materi dari teman teman FAN-GIR.
 
"Selain itu mereka juga sangat aktif dalam Fun Game bahkan banyak dari mereka yang meminta FAN-GIR untuk bermain bersama mereka lagi di lain waktu," ungkapnya bersemangat.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.