Home / Nasional / Panglima TNI - Kapolri Optimis Pengamanan Mudik Lebaran Berjalan Lancar

Panglima TNI - Kapolri Optimis Pengamanan Mudik Lebaran Berjalan Lancar

Panglima TNI - Kapolri Optimis Pengamanan Mudik Lebaran Berjalan Lancar
Puspen TNI for oketimes.com
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A, Ph.D dan rombongan saat meninjau di Tol Cikopo melalui udara, Purwakarta, Minggu 10 Juni 2018.

Purwakarta, Oketimes.com - TNI dan Polri optimis bahwa pengamanan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 akan dapat berjalan dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A, Ph.D dan rombongan saat meninjau di Tol Cikopo melalui udara, Purwakarta, Minggu 10 Juni 2018.

Setelah tiba di lokasi dengan menggunakan Helikopter, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Jenderal Polisi Tito Karnavian langsung meninjau arus mudik di gerbang tol cikopo serta meninjau Pos Polisi yang ada di Cikopo.

Usai peninjauan Kapolri menerima paparan dari Kapolda Jabar, pada kesempatan yang sama Panglima TNI menyampaikan optimisme bahwa pengamanan Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 akan dapat berjalan dengan baik di lihat dari kesiapan unsur Polri di lapangan dan dibantu oleh TNI serta dinas-dinas terkait.

Turut hadir dalam Rombongan tersebut diantaranya Menko PMK RI Puan Maharani, Menpupera RI Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, MSc, Ph.D, Menkes RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM (K), Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), Kapolda Jabar Irjen Polisi Agung Budi Maryoto serta Forkompinda Jabar dan Kab. Purwakarta.***

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.