Home / Pemerintahan / Plt Bupati Siak Pantau Posko Mudik Lebaran

Plt Bupati Siak Pantau Posko Mudik Lebaran

Plt Bupati Siak Pantau Posko Mudik Lebaran
Diskominforsantik Siak For Oketimes.com
Plt Bupati Siak bersama rombongan saat meninjau tiga posko mudik lebaran 2018 di Jalan lintas Kandis - Duri Km 75 Kecamatan Kandis atau tepatnya di Simpang Perawang Kecamatan Minas dan penurunan jembatan Perawang Kecamatan Tualang, Minggu 10 Juni 2018.

Siak, Oketimes.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Kabupaten Siak terus melaksanakan berbagai kesiapan, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mudik. Salah satunya pendirian Posko mudik lebaran, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Untuk melihat langsung dari kesiapan posko tersebut, Plt Bupati Siak Alfedri menyempatkan diri untuk datang dan melihat secara langsung posko mudik lebaran di sejumlah posko mudik, Minggu 10 Juni 2018.

Alfedri menekankan kepada para petugas posko yang salah satunya adalah tenaga kesehatan, agar melakukan pemeriksaan terhadap supir bus maupun pengendara kendaraan lainnya yang membawa penumpang.

"Saya berharap kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi sopir bus dll, sudah dilaksanakan mulai hari ini," kata Alfedri.

Selain sopir, sambung Alfedri kelengkapan dan kelayakan kendaraan juga harus diperhatikan, itu juga sangat mendukung kelancaran dalam mudik.

"Jika merasa ngantuk dan capek, saya berpesan kepada bapak ginting untuk segera beristirahat. Karena mengemudi dalam keadaan mengantuk, sangat berbahaya bisa menyebabkan kecelakaan," kata Plt Bupati Siak kepada salah seorang sopir bus Makmur tujuan medan Ginting (37).

Alfedri juga meninjau tiga posko mudik lebaran 2018 yang berada di Jalan lintas Kandis - Duri Km 75 Kecamatan Kandis. Simpang Perawang Kecamatan Minas atau tepatnya di Simpang Tiga Perawang penurunan jembatan Perawang Kecamatan Tualang. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.