Home / Celeb / Terbang ke Amerika, Cecep Arif Rahman Akui Mau Syuting John Wick 3

Terbang ke Amerika, Cecep Arif Rahman Akui Mau Syuting John Wick 3

Terbang ke Amerika, Cecep Arif Rahman Akui Mau Syuting John Wick 3
(instagram)
Ilustrasi, Aktor laga Cecep Arif Rahman di film John Wick 3.

Jakarta, Oketimes.com - Aktor laga Cecep Arif Rahman akhirnya, mengakui keterlibatannya bermain di film John Wick 3 bersama aktor Hollywood, Keanu Reeves. Kabar keterlibatan Cecep di Film John Wick 3 ini telah resmi, setelah dia memastikan keberangkatannya ke Amerika Serikat untuk syuting pada hari ini, Minggu 10 Juni 2018.

"Mohon maaf sudah membuat teman-teman menunggu, karena kami baru bisa menjawab setelah kang Cecep mempunyai kepastian keberangkatan," kata perwakilannya, Hesti Purwaningsih melaui siaran persnya kepada media.

Aktor The Raid 2: Berandal ini mengakui pemilihannya Di film John Wick 3 karena campur tangan Marisol Roncali yang dulu pernah menjadi casting director untuk Star Wars: The Last Jedi.

"Tawaran untuk bergabung di film John Wick 3, datang dari Marisol Roncali (casting director di John Wick 3) pada akhir bulan Maret lalu menghubungi manajer saya," sambung Cecep.

Setelah mendapat ajakan tersebut, manager Cecep langsung mencari jadwal untuk melakukan pertemuan melalui aplikasi Skype. "Kita meeting dengan Chad Stahelski, sutradaranya. Disitu ada peran yang ditawarkan untuk saya," jelas Cecep.

Setelah mendapat tawaran tersebut, lelaki 45 tahun itu hanya bisa bersyukur dan menanggapi biasa saja karena takut gagal tidak jadi. "Bersyukur kalau memang itu rezeki kita, alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar karena kemungkinan nggak jadi bisa saja," tuturnya.

Setelah kepastian dirinya berangkat untuk menjalani syuting, Cecep Arif Rahman akhirnya buka suara mengenai keterlibatannya dengan aktor Keanu Reeves. "Untuk saya, jadwal keberangkatan ke New York, Amerika Serikat tanggal 10 Juni dan sampai kembali di Jakarta di awal Juli. Untuk lokasi lain belum ada informasi," tutup Cecep.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.