Home / Sosial / Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan

Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan

Buka Bersama, DPD AJO Indonesia Riau Mantapkan Persiapan Pengukuhan
Man oketimes.com
Ketua DPD AJO Riau Alexander Pranoto bersama pengurus Inti berfose bersama usai buka bersama di Hotel Labersa Siak Hulu Kampar, Riau, Sabtu 9 Juni 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pererat hubungan baik antar sesama pengurus dan anggota, serta memantapkan persiapan Pengukuhan Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia se Propinsi Riau yang akan dilaksanakan 12 Juli 2018 mendatang, pengurus DPD AJO Indonesia Riau, taja buka bersama di Hotel Labersa Siak Hulu Kampar, Sabtu 9 Juni 2018.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPD AJO Riau Alexander Pranoto, para pengurus inti DPD AJO Indonesia Riau, dan tujuh pengurus DPC AJO Indonesia Kabupaten Kota di Riau.

Suasana bahagia dapat saling berbagi sesama pengurus AJO Indonesia se-Propinsi Riau, terlihat senyum dan tawa dari beberapa pengurus Inti saat berbagi pengalaman dan saling meletakkan penuh harapan kelak bersama AJO Indonesia yang merupakan salah satu Organisasi Wartawan Online yang terbaik dan terdepan di Indonesia.

Sebelum pelaksanaan santap bersama dilakukan, Ketua DPD AJO Indonesia Riau, Alexander Pranoto mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Inti DPD dan 7 DPC yang sudah hadir dalam acara tersebut.

Dimana atas kehadiran para pengurus inti DPD dan DPC itu, setidaknya sebagai wujud keseriusan para pengurus yang ingin memajukan dan maju dalam organisasi AJO Indonesia (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) sebagai mana cita-cita AJO Indonesia Pusat dan AJOI se-Propinsi Riau.

"Kehadiran para pengurus inti ini, merupakan pertemuan kedua setelah pertemuan sebelumnya di Kantor DPD Riau pada bulan lalu. Pertemuan ini kita lakukan untuk memantapkan pengukuhan AJO Indonesia Riau yang diharapkan dapat terlaksana pada bulan 12 Juli 2018 mendatang," papar Alex.

Menurutnya, Pengurus Inti serta seluruh anggota AJO Indonesia yang ada di DPD dan DPC Riau, guna mempersiapkan dan memantapkan kepengurusan AJO Indonesia. Sehingga bisa memajukan atau menggapai apa yang diharapkan bersama di Organisasi ini.

"Semoga AJO Indonesia Riau kelak akan menjadi Organisasi Keprofesian yang maju dan terdepan serta dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh anggotanya," harap Alex disela-sela waktu tanda beduk berbunyi menandakan waktu berbuka sudah masuk.

Tak lama kemudian, seluruh anggota dan pengurus AJO Indonesia pun mulai menghampiri hidangan yang telah siap di hidang dan disajikan untuk disantap bersama saat berbuka. Ditengah-tengah pelaksanaan berbuka suasana bahagia masih tetap terlihat, senyum dan tawa masing-masing pengurus yang hadir masih tetap terlihat.

Usai pelaksanaan santapan buka puasa bersama, Sekretaris DPD AJOI Indonesia Riau, Puncak alias Apun turut mengajak para anggota dan pengurus untuk bersama-sama mencintai profesi Jurnalis yang handal, dan dapat meraih kesejahteraan dalam menjalankanProfesi sebagai Jurnalis sebagaimana harapan DPP AJO Indonesia, khususnya di daerah.

"Mari kita saling bahu membahu untuk mempersiapkan acara pengukuhan kit pada Juli 2018 mendatang, semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud tentunya dengan menjadikan AJO Indonesia menjadi Organisasi yang sangat berbeda dengan organisasi lainnya," pungkas Apun.

Tak lama kemudian, foto bersama antara pengurus AJO Indonesia se-Propinsi Riau, merupakan pengujung kegiatan buka bersama yang di Taja oleh DPD AJO Indonesia Riau serta DPC Kabupaten-kota. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.