HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolresta Lakukan Giat Anjangsana

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Jasman SE, beserta rombongan melakukan kunjungan Anjangsana menjenguk anggota Polresta yang sakit.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kapolresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan sosial Religi Anjangsana, guna menjalin tali silaturahmi di jajaran Polresta Pekanbaru Jumat, 08 Juni 2018.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Jasman SE, beserta rombongan melakukan kunjungan Anjangsana menjenguk anggota Polresta yang sakit.

Dimana seorang personil Polresta Pekanbaru yang sakit bernama Aiptu Amir Hendra menderita Stroke beberapa bulan yang lalu beralamat di Jalan Pinang Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Stroke yang diderita Aiptu Amir membuat ia tidak dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Kegiatan sosial religi kunjungan anjangsana dilaksanakan tepat pada bulan Suci Ramadhan ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang.

Anjangsana mengunjungi anggota yang sedang sakit ini, bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi sesama keluarga besar Polri khususnya Polresta Pekanbaru, Serta membesuk dan melihat langsung kondisi kesehatan yang diderita Aiptu Amir.

Kapolresta Pekanbaru Kombes pol Susanto SIK SH MH dalam kutipan wawancaranya dengan awak media mengatakan dalam memperiagti HUT Bhayangkara ke 72 itu, dilakukan kegiatan Sosial Religi berupa Kunjungan Anjangsana menuju kediaman anggota Polresta yang sedang sakit.

"Semoga dengan kunjungan yang kita lakukan ini dapat memberikan motivasi untuk sehat kembali dan mengurangi rasa sakit Aiptu Amir," sebut Kapolresta.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diakhir kegiatan, memberikan santunan kepada Aiptu Amir Hendra sebagai bentuk perhatian Pimpinan dan Keluarga Besar Polresta Pekanbaru kepada personelnya yang sedang sakit dan mendoakan semoga lekas sembuh sehingga dapat kembali berdinas seperti sediakalanya.***


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait