Home / Politik / Kampanye Dialogis di Sei Mandau Siak, Suyatno : Pilgubri Ajang Silaturahmi, Juallah dagangan dengan Baik

Kampanye Dialogis di Sei Mandau Siak, Suyatno : Pilgubri Ajang Silaturahmi, Juallah dagangan dengan Baik

Kampanye Dialogis di Sei Mandau Siak, Suyatno : Pilgubri Ajang Silaturahmi, Juallah dagangan dengan Baik
Istimewa
Suyatno saat kampanye Dialogis di salah satu rumah tokoh masyarakat di Kecamatan Sei Mandau Kabupaten Siak, Jumat, 8 Juni 2018.

Siak, Oketimes.com - Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) nomor empat H Suyatno, mengingatkan masyarakat agar tidak mudah diadu domba di Pilkada tahun 2018 ini. Ia menyebutkan hanya karena fanatisme kepada salah satu calon membuat berselisih dengan teman, saudara, tetangga bahkan keluarga.

"Jadikan Pilgubri ini sebagai ajang silaturahmi, duduk bersama dan berdiskusi menyampaikan program-program untuk pembangunan Riau lima tahun kedepan yang lebih baik. Siapapun yang menang nantinya harus kita dukung, karena telah melalui proses demokrasi yang adil," ujar Suyatno saat kampanye Dialogis disalah satu rumah tokoh masyarakat di Kecamatan Sei Mandau Kabupaten Siak, Jumat, 8 Juni 2018.

Bupati Rohil yang sedang Cuti ini menyebutkan kepentingan sesaat bermainlah secara sampaikan program program yang menyentuh kemasyarakat yang berdampak positif kemasyarakat terutama warga Riau. Sehingga masyatakat tidak menjadi korban yang berpengaruh kepada perekonomian dan perkembangan pembangunan di profinsi Riau. Siapapun yang menang dalam pilkada ini nanti,mari sama sama didukung

"Saya mengajak semua paslon mari kita jual dagangan kita dengan baik di bulan baik ini, mari kita tingkatkan tali silaturahmi," imbuh Suyatno.

Suyatno berpesan kepada masyarakat Sei Mandau Kabupaten Siak agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini.

"Mari kita sukseskan pilgubri ini, gunakan hak suara pada 27 juni 2018 mendatang. Jangan lupa coblos no empat," ajak Suyatno.

Usai melakukan kampanye dialogis, cawagub nomor empat ini melakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan shalad Jumat disalah satu mesjid dikecamatan Sei Mandau. (Jd)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.