Home / Ekbis / FKIJK Riau Buka Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim

FKIJK Riau Buka Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim

FKIJK Riau Buka Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim
Humas Bank Riau Kepri for Oketimes.com
Ketua FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari sekaligus Dirut Bank Riau Kepri beserta Plt Gubernur Riau yang diwakili Kepala BPKAD Riau Syahrial Abdi, Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga Kepala OJK Riau, Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai, Wakil Ketua FKIJK Riau, Wahyu yang juga Kakanwil BRI Riau dan Pengurus FKIJK Riau lainnya berfoto bersama 100 anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Kota Pekanbaru usai penyerahan santunan, Rabu 6 Juni 2018) di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Pekanbaru, Oketimes.com - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau melaksanakan buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Pekanbaru, Rabu 6 Juni 2018 bertempat di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Ketua FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri dalam sambutannya mengatakan untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota FKIJK, sekaligus media berbagi kepedulian dengan anak yatim piatu.

Hadir pada acara Plt Gubernur Riau yang diwakili Kepala BPKAD Riau Syahrial Abdi, Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga Kepala OJK Riau, Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai yang juga Kepala Taspen Pekanbaru, Kepala Wilayah BRI, Wahyu yang juga Wakil Ketua FKIJK Ria, serta Perwakilan Perbankan, Asuransi, Multi Finance, Sekuritas, Leasing, Perbankan Umum, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan pasar modal yang berada di Pekanbaru yang tergabung dalam FKIJK Riau.

Acara diawali dengan pembacaan Al Qur’an oleh qori Nasir Jamal yang dilanjutkan dengan sambutan disampaikan oleh Ketua FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari sekaligus Dirut Bank Riau Kepri.

Dalam sambutannya, Irvandi mengatakan bahwa pemberian santunan tersebut, merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, serta momentum untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota FKIJK Riau. Kegiatan lainnya dari FKIJK di bulan Ramadhan ini adalah penyerahan Sembako sebanyak 800 paket kepada kaum diafa diwilayah Pekanbaru.

Menjelang waktu berbuka tiba, seluruh tamu undangan mendengarkan tausiah dari Ustadz Azwir Muin Domo.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.