Home / Sosial / Kerinci Kanan Unggul Kumpulkan Zakat di Gemar Siak Tahun 2018

Kerinci Kanan Unggul Kumpulkan Zakat di Gemar Siak Tahun 2018

Kerinci Kanan Unggul Kumpulkan Zakat di Gemar Siak Tahun 2018
Man oketimes.com
Pelaksansanaan Gemar Siak Berzakat dilaksanakan di Masjid Muhajirin Kampung Buatan Baru Kecamatan Kerinci Kanan yang di hadiri langsung oleh Plt Bupati Siak Drs. H Alfedri MSi disamping Ketua Baznas dan Camat Kerinci Kanan, Rabu 6 Juni 2018.

Siak, Oketimes.com - Kegiatan gemar berzakat hampir usai dilaksanakan oleh pihak Baznas Kabupaten Siak, kali ini Pelaksansanaan Gemar Siak Berzakat dilaksanakan di Masjid Muhajirin Kampung Buatan Baru Kecamatan Kerinci Kanan yang di hadiri langsung oleh Plt Bupati Siak Drs. H Alfedri MSi disamping Ketua Baznas dan Camat Kerinci Kanan, Rabu 6 Juni 2018.

Pelaksanaan Gemar di Kecamatan Kerinci Kanan membuahkan hasil yang memuaskan, artinya melebihi target ditargetkan pihak BAZNAS  kabupaten Siak.Adapun Jumlah pengumpulan Zakat Pada acara Gemar berzakat di kerinci kanan berjumlah Rp209.449.000, jumlah tersebut merupakan jumlah pengumpulan terbanyak selain Gemar Siak-Mempura.

M Hassanal Lutfi SSTP Camat Kerinci Kanan kepada media, menyampaikan bahwa untuk pengumpullan zakat pada acara Gemar tahun  2018 ini merupakan jumlah tertinggi di semua Gemar Kecamatan kecuali Gemar-Siak Mempura dan diikuti oleh Kecamatan Tualang yang berhasil mengumpulkan dana Zakat 197.022.000.

Lebih lanjut ditambahkan Lutfi, kegiatan Gemar Siak berzakat ini merupakan perdana di laksanakan di kecamatan Kerinci Kanan ternyata hasilnya cukup mengembirakan. sebelumnya pihanya juga masih meragukan jumlah pengumpulan tidak mencapai target, akan tetapi setelah dilaksanakan kegiatan ini berhasil di kumpulkan baznas di atas 200 juta.

"Keberhasilan pengumpulan zakat melebihi target kita, ini semua berkat kerjasama pihak upz kecamatan bersinergi dengan upz kampung dan upz masjid. sehingga kita menjadi pengumpulan terbanyak di kecamatan sekabupaten Siak," katanya.   

Untuk itu, lanjut Lufti kedepan ia berharap pengumpulan zakat di kerinci kanan, semakin meningkat dan tetap yang terdepan. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.