Home / Film/Musik / Review Film DO[S]A, Pacu Adrenalin Lewat Karya Apik Ifa Isfansyah

Review Film DO[S]A, Pacu Adrenalin Lewat Karya Apik Ifa Isfansyah

Review Film DO[S]A, Pacu Adrenalin Lewat Karya Apik Ifa Isfansyah
(greenscene)
Film Dosa

Oketimes.com - Kehadiran original series mulai digandrungi oleh para penikmat film saat ini, mungkin kamu juga merasa tentang hal itu kan Geeks? Nah, ternyata Indonesia juga memiliki platform streaming bernama Tribe yang menyuguhkan tontonan yang tak biasa.

Tribe memiliki berbagai original series karya sineas berbakat tanah air yang patut kamu tonton, diantaranya seperti Gantung, Mandatori dan yang baru-baru ini rilis adalah series bergenre Action berjudul DO[S]A.

Original series DO[S]A yang dirilis akhir bulan Maret ini merupakan kolaborasi yang melibatkan tiga negara Asia Tenggara diantaranya adalah Indonesia, Singapura, dan Malaysia atau disebut KolaboraSEA. Lantas seperti apa sih series DO[S]A ini? Sebelum kamu tonton DO[S]A di Tribe, simak review-nya dulu dibawah ini ya Geeks.

Pertama dari segi alur cerita DO[S]A, series ini bisa dibilang sangat kompleks dengan menyuguhkan tema keluarga, konspirasi dan cinta.

Masing-masing episode yang berdurasi satu jam, kamu bakal disuguhkan berbagai aksi laga memukau dari para bintang yang terlibat seperti Ashraf Sinclair (Fuad), Reuben Alishama (Arian) ditambah dengan berbagai aksi dari bintang Malaysia dan Singapura seperti Hisyam Hamid, Remy Ishak dan aktris Shenty Feliziana yang tampil lincah dengan aksi laganya.

Meskipun melibatkan tiga negara yang berbeda, para pemeran dalam series DO[S]A tersebut mampu menampilkan chemistry yang sangat apik, seperti yang dilakukan oleh Reuben Alishama dan Shenty Feliziana yang berperan sebagai Fara.

Selain bintang-bintang yang telah disebutkan tadi, dalam original series DO[S]A ini kamu bakal lihat aksi dari aktor kawakan Indonesia yaitu Roy Marten berperan sebagai Marco, ketua dari kelompok mafia baru yang terkenal sangat keji.
Selain Roy Marten, ada juga aktris senior Indonesia yang turut meramaikan original series DO[S]A ini, yaitu Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Ani istri dari seorang Mafia. Kabarnya nih Geeks, saat akting di film DO[S]A, Maudy sampai dipukul beneran ama Roy Marten loh…kasian ya

Dengan alur cerita yang apik, DO[S]A juga memiliki keunggulan yang sepatutnya layak jika dibandingkan dengan film layar lebar, yaitu dari segi sinematografi yang sangat memanjakan mata. Dengan kiprah dari sang sutradara Ifa Ifansyah sebagai Best Director tahun 2011, teknik yang digunakan dalam series ini pun tak sembarangan.

Ifa mampu memberi angle yang pas saat adegan pertarungan di series ini mulai diperlihatkan, jadi kamu kayaknya gak bakal bosen deh nonton series DO[S]A ini Geeks. Koreo laga dalam film DO[S]A juga dilatih oleh orang yang berpengalaman, karena setiap adegan tarung di series ini dibawah bimbingan aktor The Raid II yaitu Cecep Arif Rahman.
Selain jadi mentor, Di Original Series DO[S]A ini Cecep Arif juga bakal beradu laga dengan Ashraf alias Fuad loh. Jadi sepertinya kamu bisa menyimpulkan sendiri gimana ‘greget’-nya aksi laga di original series DO[S]A ini kan Geeks?

So, bagi yang memiliki selera tontonan yang berbeda, segera saksikan original series DO[S]A hanya di Tribe yang dapat kamu download Play Store.

Kabar gembira bagi pengguna Telkomsel dan telah menginstall Tribe, kamu bakal dapat akses gratis dengan menggunakan layanan VideoMax. Jadi segera download dan install Tribe di smartphone kamu dan rasakan sensasi memacu adrenalin melalui series DO[S]A.***

Sumber : Greenscene

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.